Desain Rumah Idaman 9 X 16 Meter 1,5 Lantai Dengan Toko

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah minimalis dengan toko depan dapat menjadi pilihan yang tepat jika anda ingin membuka usaha sendiri di rumah. Desain yang kekinian dan menawan, dengan mengusung gaya modern, membuat rumah ini tampak eye-catching! Memiliki 3 kamar tidur, mari simak detail desain dari Desain Rumah Idaman 9 X 16 Meter 1,5 Lantai Dengan Toko berikut ini!


Desain Rumah Minimalis Modern

Gaya Modern Minimalis

Mengusung gaya minimalis modern, rumah kecil berukuran 9 x 16 meter ini tampil menawan. Desain fasad tampak variatif dengan garis bangunan yang halus, kesan clean dan rapi dengan warna putih dan natural dengan kombinasi batuan alam. Disisi depan terdapat pagar batu alam yang cantik dengan pintu gerbang model geser yang space-saving.


Toko Depan

Toko Depan

Rumah minimalis modern ini cocok dibangun di area kota maupun pedesaan, dengan tampilan menarik dan eye-catching. Desain sederhana namun tampak elegan. Rumah ini dilengkapi dengan toko kecil dibagian depan rumah, cocok untuk anda yang ingin membuat usaha sampingan saat dirumah.


Desain 1,5 Lantai

Desain 1,5 Lantai

Dilihat dari bagian luarnya, rumah ini tampak seperti rumah 1 lantai biasa. Namun siapa sangka ternyata rumah ini memiliki lantai tambahan! Desain yang cocok bagi anda yang memiliki lahan terbatas dan ingin ruangan yang lebih banyak. Lantai tambahan juga akan menghasilkan void dan high ceiling, sangat membantu membuat ruangan lebih nyaman dan sejuk.


Denah Rumah

Lantai 1

Tampilan eksterior yang menawan dilengkapi dengan penataan ruangan yang rapi, membuat rumah ini menjadi salah satu impian! Apalagi untuk anda yang menyukai desain rapi dan praktis untuk lahan terbatas. Rumah 9x16 Meter ini memiliki fasilitas sebagai berikut:

Lantai 1:

- Carport

- Teras 

- Toko Depan

- Taman Depan dan Samping

- Ruang Tamu

- Ruang Keluarga

- Dapur

- Ruang Makan

- 1 Kamar Tidur

- Kamar Mandi

- Area cuci jemur

Lantai 2

Selain lantai 1 yang sudah kita lihat sebelumnya, rumah ini juga memiliki lantai tambahan. Desainnya tak terlalu luas, hanya 9x4.5 meter saja. Lantai 2 ini dikhususkan untuk kamar tidur, sehingga totalnya ada 3 kamar tidur di rumah ini. Desain lantai tambahan juga menciptakan desain highceiling dan juga void untuk membuat suasana ruangan lebih fresh dan adem.


Itulah ide Desain Rumah Idaman 9 X 16 Meter 1,5 Lantai Dengan Toko yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah impian anda. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!

Baca Juga:

Desain Rumah 6 X 14 Meter dengan 3 Kamar Tidur

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah minimalis cocok bagi anda yang sedang mencari rumah kecil untuk keluarga. Gaya desain yang simple, namun rapi dengan penataan ruangan yang maksimal. Desain Rumah 6 X 14 Meter dengan 3 Kamar Tidur berikut ini...


Desain Rumah 1,5 Lantai 12x16 Meter Dengan 4 Kamar Tidur

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah minimalis 1,5 lantai bisa menjadi pilihan bagi anda yang menginginkan hunian modern dengan penataan rapi dilahan terbatas. Desain Rumah 1,5 Lantai 12x16 Meter Dengan 4 Kamar Tidur berikut ini cocok...



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.