Desain Rumah Elegan Dilahan 7 x 26 m, Ada Rooftop dan 3 Kamar Tidur

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah minimalis cocok bagi anda yang sedang mencari rumah simple untuk keluarga. Gaya desain yang klasik tampak elegan, rapi dengan penataan ruangan yang maksimal. Desain Rumah Elegan Dilahan 7 x 26 m, Ada Rooftop dan 3 Kamar Tidur berikut ini cocok untuk area kota bahkan pedesaan dengan tipe lahan memanjang. Mari simak desain lengkapnya berikut ini!


Desain Eksterior

Desain Eksterior

Mengusung gaya minimalis klasik modern, rumah memanjang berukuran 7 x 26 meter ini tampil menawan. Desain fasad putih yang minimalis dengan garis bangunan yang halus, kesan clean dan rapi dengan warna putih elegan dengan aksen klasik pada pilar dan model kusen jendela. Disisi depan terdapat pagar minimalis putih yang cantik dengan lampu dinding.


Desain Klasik yang Elegan

Desain Klasik yang Elegan

Tampilan rumah ini begitu elegan dan menawan berkat gaya klasik yang diusungnya. Tampilan yang clean dan rapi dengan warna putih, makin homey dan fresh dengan desain taman kering di depan teras. Kedua pilar di teras mengukuhkan tampilan dan membuat kesan mewah yang elegan.


Tampilan Atas

Tampilan Atas

Untuk bagian atapnya, bangunan ini menggunakan atap model limasan kombinasi yang dibuat memanjang mengikuti bentuk rumah, sehingga menciptakan tampilan yang lebih modern dan elegan. Selain itu khusus carport dan rooftop menggunakan tambahan kanopi, bisa pakai bahan uPVC atau solarflat. 


Denah Rumah

Denah Rumah

Gambar diatas merupakan denah sederhana dari rumah ini. Memiliki ukuran 6 x 14 meter, berikut adalah fasilitas yang dimiliki:

- Teras 

- Taman

- 2 Carport

- Ruang Tamu/Ruang keluarga

- Dapur dan Ruang Makan

- 3 Kamar Tidur

- 2 Kamar Mandi

- Kolam Renang

- Gudang

Roof top

Rumah 7x26 meter ini juga dilengkapi dengan sebuah rooftop yang ada di bagian belakang rumah. Desain rooftop tampak sederhana dan minimalis, dengan ukuran 7x5 meter. Ukuran yang cukup luas, yang dapat difungsikan untuk banyak kebutuhan pemilik. Bisa menjadi tempat santai yang nyaman, tinggal tambahkan set sofa dan juga meja kecil untuk quality time bersama keluarga.


Itulah ide Desain Rumah Elegan Dilahan 7 x 26 m, Ada Rooftop dan 3 Kamar Tidur yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah impian. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!

Baca juga :

Desain Rumah Idaman 9 X 16 Meter 1,5 Lantai Dengan Toko

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah minimalis dengan toko depan dapat menjadi pilihan yang tepat jika anda ingin membuka usaha sendiri di rumah. Desain yang kekinian dan menawan, dengan mengusung gaya modern, membuat rumah ini tampak eye-catching! Memiliki 3 kamar tidur, mari simak detail desain dari Desain...

Desain Rumah 6 X 14 Meter dengan 3 Kamar Tidur

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah minimalis cocok bagi anda yang sedang mencari rumah kecil untuk keluarga. Gaya desain yang simple, namun rapi dengan penataan ruangan yang maksimal. Desain Rumah 6 X 14 Meter dengan 3 Kamar Tidur berikut ini...


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.