Ide Toilet dan Kamar Mandi Cantik dengan Keramik Motif

Ide Kamar Mandi Cantik dengan Keramik Motif 

Desainrumahpedia.com -- Bosan dengan tampilan kamar mandi yang polosan saja? Anda bisa membuatnya tampak lebih menarik dengan menggunakan keramik warna atau motif. Seperti pada beberapa contoh kamar mandi berikut ini!



Nuansa Natural

@dekor.kreatif

Jika menyukai suasana alami yang natural, anda bisa menggunakan batu alam sebagai ornamen yang mempercantik kamar mandi di rumah. Jika ingin praktis, kini tersedia banyak keramik kamar mandi dengan motif batuan alam, alih-alih menggunakan batu alam asli untuk kamar mandi.



Desain Lucu

@dekorasikamarmandi

Agar tidak terasa monoton, gunakan keramik bermotif. Ada banyak pilihan motif yang bisa disesuaikan dengan selera anda. Motif bunga dan daun ini cukup imut, dan warna hitam-putih yang digunakan pun tak membuat dinding jadi terlalu ramai atau aneh.



Motif Geometris

@desain_rumah_sederhana

Motif geometris dapat menjadi pilihan bagi anda yang menyukai kesan tegas namun tak terlalu kaku. Pada ruangan mungil seperti ini, gunakan motif pada salah satu sisi saja, agar ruangan tak terasa lebih sempit.



Kombinasi Dua Warna

@idebangunrumah

Selain pilihan keramik dengan motif, ada juga pilihan keramik dengan bentuk selain persegi yang tentunya akan menarik saat digunakan. Kamar mandi yang satu ini menggunakan 2 motif keramik berbentuk hexagonal atau sarang lebah, dan ditata dengan baik sehingga menghasilkan tampilan yang unik sekaligus estetik.



Tema Shabby 

@liliofheartly

Gaya desain shabby sempat menjadi trending beberapa waktu yang lalu. Populer dengan gaya imut dan menggemaskan, gaya ini memiliki ciri khas penggunaan warna-warna pastel dan juga motif bunga-bunga yang cantik. Jika anda menyukainya, maka kamar mandi yang satu ini bisa jadi inspirasi yang tepat!



Vintage Dengan Motif Batik

@lilystia

Motif keramik yang satu ini memang sangat eye-catching, dengan detail pattern yang beragam namun saling melengkapi satu sama lain. Anda bisa menggunakan keramik ini baik di lantai maupun di dinding kamar mandi. Sesuaikan dan kombinasikan juga dengan warna putih agar kamar mandi tak terasa penuh dan membosankan.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.