Desain Rumah 6 X 14 Meter dengan 3 Kamar Tidur

Desain Rumah 6 X 14 Meter dengan 3 Kamar Tidur 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah minimalis cocok bagi anda yang sedang mencari rumah kecil untuk keluarga. Gaya desain yang simple, namun rapi dengan penataan ruangan yang maksimal. Desain Rumah 6 X 14 Meter dengan 3 Kamar Tidur berikut ini cocok untuk area kota bahkan pedesaan. Mari simak desain lengkapnya berikut ini!


Tampilan Depan

Tampilan Depan

Mengusung gaya minimalis modern, rumah kecil berukuran 6 x 14 meter ini tampil menawan. Desain fasad yang simple dengan garis bangunan yang halus, kesan clean dan rapi dengan warna putih dan natural dengan wall panel. Disisi depan terdapat pagar batu alam yang cantik dengan taman kering kecil.


Desain Modern Dengan Dinding Kaca

Desain Modern

Yang unik dari desain rumah minimalis ini adalah adanya dinding kaca yang besar di area teras. Jika tampilan dinding pagar dihilangkan, kita akan melihat dinding ini lebih jelas. Dinding teras ini membuat area teras menjadi lebih terang dan nyaman, desain modern yang kece dengan frame putih yang clean dan minimalis. Karena cukup privat, teras ini juga cocok digunakan sebagai ruang tamu atau bahkan toko kecil.


Tampilan Atas

Tampilan Atas

Untuk bagian atapnya, bangunan ini menggunakan atap model pelana yang ditata menyamping, sehingga menciptakan tampilan yang lebih modern dan elegan. Selain itu khusus carport menggunakan kanopi atap transparan untuk membuat tampilan yang terang namun tetap teduh. Terdapat juga tambahan atap dak cor untuk perlindungan yang lebih maksimal.


Denah Rumah

Denah Rumah

Gambar diatas merupakan denah sederhana dari rumah ini. Memiliki ukuran 6 x 14 meter, berikut adalah fasilitas yang dimiliki:

- Teras 

- Carport

- Ruang Tamu/Ruang keluarga

- Dapur dan Ruang Makan

- 3 Kamar Tidur

- Kamar Mandi

- Area Cuci dan Kandang Kucing


Itulah ide Desain Rumah 6 X 14 Meter dengan 3 Kamar Tidur yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah impian anda. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!

Baca juga :

Desain Rumah Minimalis 6 X 17 Meter Dengan 3 Kamar Tidur

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah minimalis menjadi sangat populer karena tampilannya yang simple namun tetap menarik. Desain Rumah Minimalis 6 X 17 Meter Dengan 3 Kamar Tidur cocok untuk anda yang memiliki keluarga kecil. Tampilan...

5m x 15m Desain Rumah 2 Lantai 3 Kamar Tidur

Desainrumahpedia.com -- Dengan harga properti yang semakin mahal, dan juga area hunian yang makin sempit terutama diperkotaan, desain rumah kecil minimalis sering kali menjadi pilihan. 5m x 15m Desain Rumah 2 Lantai 3 Kamar Tidur berikut ini adalah...


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.