7 Desain Kamar Mandi Minimalis Modern, Mungil nan Mewah!

7 Desain Kamar Mandi Minimalis Modern, Mungil nan Mewah! 

Desainrumahpedia.com -- Desain kamar mandi minimalis merupakan solusi untuk membuat kamar mandi yang sempit jadi lebih menarik. Tampilan yang cantik tak hanya memanjakan mata, namun juga dapat memberikan rasa nyaman bagi penggunanya. Sehingga ukuran yang mungil tak lagi menjadi masalah, dengan 7 Desain Kamar Mandi Minimalis Modern, Mungil nan Mewah berikut ini! Mari simak apa saja ide-ide menarik berikut ini.


Kamar Mandi Dengan Keramik Dinding yang Full

@duoghouse

Kamar mandi yang pertama ini memiliki ukuran yang minimalis, namun desainnya sangat eye-catching bagaikan kamar mandi hotel! Bagian dinding tampak mempesona dengan menggunakan keramik putih bermotif marmer yang elegan, dibuat full hingga keatas sehingga ruangan tampak luas. Kamar mandi berukuran minimalis ini juga menggunakan shower tanpa bathtub agar lebih efisien dan menghemat tempat.


Kamar Mandi Kloset Jongkok yang Natural

@home_syafasya

Berukuran minimalis, kamar mandi ini menggunakan toilet jongkok. Anda dapat memasang rak yang digantung pada dinding untuk menyimpan peralatan mandi agar lebih rapi. Tak lupa dekorasi kamar mandi minimalis ini dengan tanaman untuk menghindari bau yang tidak sedap. Paduan tanaman hijau dengan keramik lantai bermotif batuan alam coklat sangat serasi dan menghasilkan nuansa natural alami.


Kamar Mandi Modern dengan Bathtub

@kamarmandi_id

Meski berukuran minimalis, anda tetap bisa meletakkan sebuah bathtub di kamar mandi rumah anda. Berendam dalam bathtub akan membuat kegiatan mandi anda lebih santai dan menyenangkan. Dengan mengaplikasikan warna putih dan abu-abu, membuat desain kamar mandi nampak elegan dan menenangkan. Bagian dinding tampak unik dengan keramik motif herringbone, sedangkan lantainya menggunakan motif marmer yang mewah!


Kamar Mandi Mungil yang Compact

@kamarmandiminimalis

Memiliki ukuran yang kecil, kamar mandi minimalis ini memiliki bathtub kecil yang cantik dan imut. Anda dapat mengaplikasikan warna pink untuk kesan shabby dan feminim. Dekorasi kamar mandi minimalis dengan memasang cermin yang mempunyai bentuk cantik dan stunning. Meski mungil, kamar mandi ini sangat lengkap bukan?


Kamar Mandi Modern yang Elegan nan Mewah

@rumahfavoritku

Kamar mandi memiliki wastafel dengan desain yang elegan. Anda dapat memasang cermin besar untuk kesan kamar mandi yang luas. Tak lupa beri sentuhan warna emas untuk menambah kesan mewah pada kamar mandi.


Kamar Mandi Sederhana dengan Kloset Jongkok

@rumahsatusatu

Desain kamar mandi minimalis ini nampak elegan dan space-saving dengan toilet jongkoknya. Bagian dinding menggunakan keramik bermotif agar tampilan ruangan tidak membosankan. Kamar mandi ini berukuran mungil, dan berisi shower dan WC, tampak sederhana namun nyaman.


Kamar Mandi Kekinian dengan Keramik Dinding Motif Batu Bata Putih

@rumahtyra

Memiliki lebar kurang lebih 2 meter, kamar mandi minimalis ini menggunakan toilet duduk. Kamar mandi ini juga dilengkapi dengan shower dan juga sebuah rak minimalis yang ditempatkan disudut. Selain itu, desain yang dominan berwarna terang ini membuat kamar mandi minimalis nampak luas. Bagian dinding kamar mandi tampak kekinian dilapisi keramik dengan motif bata.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.