Desain Rumah Minimalis 6 X 17 Meter Dengan 3 Kamar Tidur

Desain Rumah Minimalis 6 X 17 Meter Dengan 3 Kamar Tidur 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah minimalis menjadi sangat populer karena tampilannya yang simple namun tetap menarik. Desain Rumah Minimalis 6 X 17 Meter Dengan 3 Kamar Tidur cocok untuk anda yang memiliki keluarga kecil. Tampilan yang menawan dengan fasilitas yang lengkap, mari lihat detail desain hingga gambar denahnya berikut ini!


Tampak Depan

Tampak Depan

Mengusung gaya minimalis modern, rumah kecil berukuran 6 x 17 meter ini tampil menawan. Desain fasad yang simple dengan garis bangunan yang halus, tampak cantik dengan dekorasi batu alam dan wall panel di sisi depan. Disisi depan juga terdapat taman kering kecil yang mudah dirawat serta menyegarkan.


Tampak Belakang

Tampak Belakang

Ini merupakan sisi belakang rumah. Desain yang sederhana dengan fasad berwarna putih yang clean dan tampak rapi. Selain memiliki jendela dan ventilasi, rumah ini juga menggunakan roster untuk dinding belakang rumah. Hal ini akan sangat bermanfaat untuk membuat sirkulasi udara lebih lancar, lalu ruangan akan menjadi lebih sejuk dan adem.


Tampak Atas

Tampak Atas

Untuk bagian atapnya, bangunan ini menggunakan atap model pelana yang ditata menyamping, sehingga menciptakan tampilan yang lebih modern dan elegan. Selain itu sisi samping dan carport menggunakan kanopi atap transparan untuk membuat tampilan yang terang namun tetap teduh. Terdapat juga tambahan atap dak cor untuk perlindungan yang lebih maksimal.


Denah Rumah

Denah Rumah

Gambar diatas merupakan denah sederhana dari rumah ini. Memiliki ukuran 6 x 17 meter, berikut adalah fasilitas yang dimiliki:

- Teras

- Carport

- Ruang Tamu

- Mushola

- Taman Samping dan Taman Depan

- Ruang keluarga

- Dapur

- 3 Kamar Tidur

- 2 Kamar Mandi

- Area Cuci Jemur di Belakang



Itulah ide Desain Rumah Minimalis 6 X 17 Meter Dengan 3 Kamar Tidur yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah impian anda. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.