5m x 15m Desain Rumah 2 Lantai 3 Kamar Tidur

5m x 15m Desain Rumah 2 Lantai 3 Kamar Tidur 

Desainrumahpedia.com -- Dengan harga properti yang semakin mahal, dan juga area hunian yang makin sempit terutama diperkotaan, desain rumah kecil minimalis sering kali menjadi pilihan. 5m x 15m Desain Rumah 2 Lantai 3 Kamar Tidur berikut ini adalah contoh tepat jika anda memiliki lahan kecil memanjang. Desainnya modern dan rapi, sehingga sayang untuk dilewatkan!


Tampilan Fasad

Fasad Rumah

Tampilan fasad rumah ini memiliki desain yang modern dan minimalis. Perpaduan warna abu-abu dan coklat pada rumah ini dapat memberikan kesan hangat dan natural. Desain 2 lantai untuk memaksimalkan kebutuhan ruangan pemiliknya. 


Tampilan Atap

Atap Rumah

Rumah modern ini menerapkan model atap miring yang sederhana. Agar lebih menarik, atap dibuat lebih bervariasi dengan beberapa layer. Desain yang dibuat lebih lebar untuk perlindungan maksimal, dipadukan dengan desain bangunan yang tinggi untuk membuat kesan adem.


Tampak Samping 

Sisi Samping

Sisi samping rumah menampilkan kesan sederhana. Garis bangunan yang minimalis untuk memberikan kesan luas, cocok untuk area perkotaan yang padat. Tampak rumah ini dilengkapi dengan jendela kaca yang cukup besar sehingga dapat memaksimalkan penerangan dan sirkulasi udara.


Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah mungil ini dilengkapi dengan fasilitas sebagai berikut:

Luas Bangunan : 95m2

Luas Lahan : 75m2

Ukuran Tanah : 5m x 15m

- Carport

- Teras

- 3 Kamar Tidur

- 2 Kamar Mandi

- Ruang Tamu

- Ruang Keluarga

- Dapur Lantai 1&2

- Ruang Santai/Karaoke 

- Laundry/ Tempat Cuci Jemur



Itulah ide 5m x 15m Desain Rumah 2 Lantai 3 Kamar Tidur yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah anda. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : @dualapan_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.