6 Contoh Model Keramik Kamar Mandi Minimalis Modern Paling Top Masa Kini

Desainrumahpedia.com -- Desain kamar mandi tidak lepas dari penggunaan lantai kamar mandi. Lantai kamar mandi harus benar-benar diperhatikan untuk membuat kamar mandi lebih nyaman untuk digunakan. Terlebih lantai kamar mandi sangat berpengaruh terhadap keamanan dari pemakainya. Banyaknya pilihan yang dapat digunakan sebagai lantai kamar mandi membuat anda harus lebih cermat dalam menentukan pilihan. Penggunaan lantai kamar mandi dengan pilihan keramik kamar mandi yang tepat, akan membuat kamar mandi anda menjadi lebih aman dan terlihat lebih cantik. Motif keramik kamar mandi juga begitu beragam. Untuk itu, anda harus menyesuaikannya dengan konsep kamar mandi yang anda inginkan.

Kali ini, Desainrumahpedia.com akan memberikan 6 Contoh Model Keramik Kamar Mandi Minimalis Modern Paling Top Masa Kini. Langsung saja yuk, simak ulasannya berikut!


Model Keramik Kamar Mandi dengan Corak Polkadot

Instagram@thishouse5000

Model keramik kamar mandi minimalis modern yang pertama ini adalah model polkadot dengan warna hitam dan putih. Keramik model ini sering digunakan pada desain kamar mandi modern dalam suatu hunian modern. Desain kamar mandi minimalis dengan ukuran 1x2 ini memperlihatkan bagian dalam kamar mandi yang di dominasi oleh warna monokrom. Warna monokrom menjadi warna favorit hingga saat ini. Warna ini sering dijadikan pilihan karena mampu membuat tampilan suatu ruangan menjadi lebih elegan. Model keramik ini memiliki tingkat keamanan yang cukup tinggi, karena model keramik lebih timbul dan tidak datar. Sehingga lantai kamar mandi tidak akab cepat licin. Namun harus tetap dibersihkan dan dirawat agar warnanya tidak berubah dan lantai tidak menjadi licin.


Model Keramik Persegi 6 dengan Warna Abu-abu

Instagram@thenugrohouse

Model keramik kamar mandi yang paling sering ditemukan pada desain kamar mandi rumah modern ini memang memiliki bentuk yang terlihat lebih keren. Keramik berbentuk persegi 6 ini sangat cocok dijadikan sebagai keramik kamar mandi karena lebih aman dan lebih cocok penempatannya dalam kamar mandi. Selain itu, biasanya keramik ini memiliki tekstur yang berbeda pada setiap warnanya. Ada yang tidak memiliki tekstur, ada yang bertekstur agak kasar dan tekstur yang biasa. Untuk itu, keramik ini menjadi pilihan yang tepat untuk keramik kamar mandi rumah anda. Selain lebih aman, dengan perpaduan warna abu-abu, hitam dan silver ini mampu membuat kamar mandi anda menjadi jauh lebih keren.


Model Keramik seperti Lantai Plester untuk Kamar Mandi

Instagram@rumah_rayyan

Model keramik seperti lantai plester ini terlihat begitu mengkilat dan nampak lebih keren. Model keramik kamar mandi ini sering dijadikan pilihan untuk konsep kamar mandi yang terpisah. Hal ini digunakan untuk memperjelas batasan antara tempat mandi dengan WC kering yang digunakan. Selain perpedaan keramik, pemisahan kamar mandi ini juga digunakan pembatas kaca pada bagian tengahnya. Keramik seperti lantai plester ini cenderung memiliki warna abu-abu yang begitu menarik. Selain itu, apabila kamar mandi ini sering dibersihkan dan keramik menjadi lebih mengkilap warnanya akan lebih terlihat silver yang sangat cocok untuk kamar mandi modern masa kini.


Model Keramik Putih untuk Kamar Mandi Minimalis

Instagram@akarumah

Model keramik kamar mandi yang sering digunakan adalah keramik putih ini. Keramik putih sering dijadikan pilihan untuk keramik kamar mandi karena lebih mudah untuk didapatkan. Selain itu, keramik putih juga lebih cepat memperlihatkan kotoran yang ada di kamar mandi untuk segera dapat dibersihkan. Namun kekurangannya, keramik mudah yang jarang dibersihkan akan menimbulkan bekas kotoran yang susah untuk dihilangkan. Untuk itu, keramik putih pada kamar mandi harus sering dibersihkan dan dirawat agar warnanya tetap terlihat bersih dengan warna putih yang cerah.


Model Keramik Kayu Kamar Mandi

Instagram@denipancas

Model keramik kamar mandi kayu ini kini menjadi tren dikalangan masyarakat. Lantai kayu memang seringkali dijadikan pilihan untuk membuat suasana ruangan menjadi lebih bernilai estetik. Selain itu, lantai kayu juga lebih mudah untuk dirawat dan dibersihkan. Perpaduan warna pada kamar mandi minimalis ukuran 2x2 ini begitu menarik. Terlihat kombinasi warna cokelat pada keramik dan warna putih pada kamar mandi ini menjadi perpaduan yang begitu menawan. Konsep warna putih pada kamar mandi selalu dapat menghadirkan suasana yang lebih cerah dan membuat suasana menjadi lebih nyaman.


Model Keramik Cokelat untuk Kamar Mandi Tradisional Modern

Instagram@rumahputihkecil

Model keramik cokelat ini sangat cocok diaplikasikan untuk konsep kamar mandi tradisional modern. Kamar mandi tradisional modern ini dimaksudkan untuk kamar mandi minimalis dengan dinding batu bata ekspos dan WC duduk serta shower yang digunakan dalam kamar mandi. Perpaduan konsep tradisional modern ini nyatanya memiliki konsep yang begitu unik dan terlihat lebih menarik. Adanya tanaman hijau dalam kamar mandi juga mampu mendukung konsep kamar mandi yang lebih asri dan segar. Kamar mandi minimalis ukuran 1x2 ini memberikan suasana seperti kamar mandi pada vila di Bali atau di suatu pedesaan yang asri.



Desain-desain kamar mandi beserta 6 Contoh Model Keramik Kamar Mandi Minimalis Modern Paling Top Masa Kini, dapat menjadi contoh yang baik untuk anda dalam menciptakan desain kamar mandi yang cantik dan lebih menarik. Walaupun dengan desain yang sederhana, namun desain kamar mandi diatas sangat mudah untuk ditiru dan keramik yang digunakan juga sangat mudah untuk didapatkan. Semoga artikel ini bermanfaat dan menginspirasi untuk anda.

Jika anda menginginkan lebih banyak inspirasi terkait desain rumah minimalis, dapat anda kunjungi dan ikuti facebook Inspirasi Desain Rumah Shabby Minimalis. Tinggalkan komen jika anda menginginkan desain khusus yang anda perlukan. Tetap semangat dan jaga kesehatan selalu :)
 
 Baca juga :
 

Inspirasi Kamar Mandi Kecil 2x2 M dengan Keramik Motif Bunga, Cantik!

 Desainrumahpedia.com -- Desain kamar mandi yang ideal tidak selalu memiliki ukuran yang luas. Namun dengan desain kamar mandi berukuran 2x2 meter pun akan tetap tampil cantik dan juga menawa lho. Terdapat beragam cara yang bisa anda aplikasikan untuk mendesain kamar mandi minimalis untuk tampil...

7 Model Keramik Lantai Kamar Mandi Minimalis Terbaru Tidak Licin

 Desainrumahpedia.com -- Memiliki kamar mandi yang nyaman merupakan impian bagi banyak orang. Salah satu hal yang tidak bisa anda lewatkan dalam mendesain kamar mandi yaitu pemilihan keramik pada lantai. Ada beberapa hal yang yang harus anda perhatikan saat memilih desain keramik kamar mandi. Tidak...
 

6 Desain Kamar Mandi Rumah Type 36 dengan Lantai Kamar Mandi Modern, Cantik dan Elegan

 Desainrumahpedia.com -- Berbicara tentang desain interior kamar mandi, khususnya pada bagian lantai kamar mandi membutuhan pertimbangan sebelum anda memilih. Pemilihan lantai kamr mandi tidak hanya memperhatikan unsur estetika namun juga mengutamakan segi keselamatan karena lantai akan lebih...
 
Penulis      : Arysca
Editor        : Munawaroh
Sumber     : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.