Inspirasi Kamar Mandi Kecil 2x2 M dengan Keramik Motif Bunga, Cantik!

 


Desainrumahpedia.com -- Desain kamar mandi yang ideal tidak selalu memiliki ukuran yang luas. Namun dengan desain kamar mandi berukuran 2x2 meter pun akan tetap tampil cantik dan juga menawa lho. Terdapat beragam cara yang bisa anda aplikasikan untuk mendesain kamar mandi minimalis untuk tampil cantik. Salah satunya adalah dengan pemilihan keramik yang cantik yang akan memberikan penampilan yang berbeda pada kamar mandi kecil milik anda

Ukuran yang minimalis tidak menjadi penghalang bagi anda untuk berkreativitas dalam mendesain kamar mandi yang nyaman. Dengan desain yang tepat anda bisa menyiasatinya sekaligus memiliki kamar mandi yang indah. Sebagai referensi anda, kali inni Desainrumahpedia.com akan membagikan inspirasi kamar mandi kecil 2x2 M dengan keramik motif bunga, cantik yang bisa membantu anda dalam mendesain kamar mandi yang cantik. Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.




Inspirasi kamar mandi ukuran 2x2 M dengan keramik motif bunga mawar yang cantik


by : @dinamarliana20

Dengan kamar mandi berukuran 2x2 M, kita bisa mendesain kamar mandi mnimalis lengkap dengan toilet jongkoknya. Inspirasi kamar mandi ini didesain sederhana dengan bak kamar mandi model sudut berwarna pink, yang terlihat selaras dengan konsep tema kamar mandi.
Sedangkan untuk keramik dinding dipilih keramik dengan motif bunga mawar cantik yang dipadukan dengan keramk lantai dengan moti square tiles. Tambahkan sentuhan tanaman hijau sebagai dekorasi agar kamar mandi terlihat lebih hidup.




Inspirasi kamar mandi ukuran 2x2 M dengan keramik motif bunga dengan partisi kaca transparan




by : @eri_hers

Apabila anda menyukai suasana kamar mandi yang mewah dan juga elegan, anda bisa memiliki keramik kamar mandi anda dengan motif bunga berwarna biru seperti ini. Dalam kamar mandi berukuran 2x2 M ini, kita bisa mendesain kamar mandi lengkap dengan toilet dan juga area shower
Area shower dan toilet dipisahkan oleh partisi kaca transparan, untuk membuat kesan ruangan terasa lebih lega. Tambahkan juga tanaman sirih gading sebagai dekorasi untuk mempercantik sekaligus membuat suasana sejuk pada kamar mandi anda.



Inspirasi kamar mandi ukuran 2x2 M dengan keramik motif cantik nuansa ungu


by : @novi_bundaadeeva

Pemilihan keramik menjadi salah satu elemen penting untuk menunjang keamanan, kenyamanan hingga penampilan kamar mandi kecil berukuran 2x2 M. Pemilihan keramik bernuansa warna ungu dengan motif bunga cantik ini memberikan kesan elegan dan manis bagi yang melihatnya. Apalagi penggunaan stiker pada kloset menambah penampilan kamar mandi jadi terlihat lebih dinamis.
Sedangkan keramik lantai anda bisa mengaplikasikan jenis keramik yang bertekstur untuk kenyamanan pengguna kamar mandi.



Inspirasi kamar mandi ukuran 2x2 M dan bathtub dengan keramik motif bunga elegan


by : @novi_bundaadeeva

Inspirasi kamar mandi berukuran 2x2 M dengan tampilan putih masih menjadi favorit. Karena mampu membuat ilusi ruangan menjadi tampak lebih luas. Meskipun berukuran minimalis, kamar mandi ini dilengkapi dengan bathtub dengan warna yang senada dengan konsep kamar mandi.
Dinding kamar mandi dipilih dengan keramik motif bunga cantik dengan tone warna abu-abu yang memberikan kesan kamar mandi terasa lebih adem. Untuk suasana kamar mandi yang lebih asri, tambahkan tanaman sirih gading seperti pada desain diatas.




Inspirasi kamar mandi ukuran 2x2 M dengan tema keroppi dan keramik bunga yang indah





by : @venyagustin22

Inspirasi kamar mandi yang terakhir tampil desain yang agak berbeda dari kamar mandi yang sebelumnya, kamar mandi ini mengusung konsep tema kerropi. Dinding kamar mandi ini mengaplikasikan keramik dengan motif bunga cantik dengan warna hijau olive yang terlihat harmonis dengan beberapa dekorasi kerropi
Kamar mandi minimalis berukuran 2x2 meter ini terlihat lebih lapang dengan kombinasi warna dinding berwarna putih. Apakah anda tertarik dengan desain kamar mandi yang terakhir?

Nah itulah beberapa inspirasi kamar mandi kecil berukuran 2x2 meter dengan keramik motif bunga cantik yang telah dirangkum oleh Desainrumahpedia.com. Dari beberapa desain kamar mandi diatas, manakah desain kamar mandi yang menjadi salah satu favorit anda? 

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis     : Hafsah
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.