Inspirasi 7 Desain Partisi Pembatas Ruangan yang Menawan

Desainrumahpedia.com -- Partisi ruangan atau yang juga sering disebut sebagai sekat pembatas antar ruangan adalah salah satu perabot yang populer dan sering kita temui di kebanyakan rumah. Partisi ruangan juga cocok untuk rumah mungil yang didesain open space sebelumnya. Keberadaan partisi tak hanya sebatas pembatas, namun juga memiliki banyak fungsi lainnya untuk ruangan. Berikut ini adalah Inspirasi 7 Desain Partisi Pembatas Ruangan yang Menawan yang bisa anda tiru di rumah!


Partisi Cantik Dengan Motif Laser Cut

@mahdalena2490

Inspirasi pembatas ruangan yang pertama menggunakan pembatas ruangan atau partisi laser cutting yang kekinian. Untuk tata letak, partisi dengan motif desain tropical ini membagi antara ruang tamu dan ruang keluarga. Modelnya yang ramping dengan nuansa putih selaras dengan interior memberikan kesan ruangan yang tampak lebih luas. Pembatas ruangan dengan motif laser cutting juga dapat di custom model dan motif yang sesuai dengan kebutuhan hunian.


Partisi Rak Putih yang Multifungsi

@dekorasiruangtamu

Partisi berikut tak hanya berguna sebagai sekat saja, namun juga sebagai furnitur yang multifungsi. Dibuat dengan fitur rak terbuka dengan kabinet yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan berbagai barang. Dari segi estetika, pemilik memilih corak rak terbuka dengan nuansa putih dan dekorasi merah. Sangat indah bukan?


Partisi Rak Terbuka yang Simple

@fifit.fitrisari

Desain partisi ini bisa dibilang merupakan salah satu yang paling populer. Partisi rak terbuka biasanya digunakan pada desain rumah minimalis yang modern karena bentuknya yang sederhana, timeless, dan juga mudah untuk dipindahkan. Inspirasi pembatas ruangan dengan model rak terbuka menjadi pilihan terbaik bagi anda yang menginginkan sebuah ruangan minimalis yang lebih fungsional. 


Partisi Kayu yang Sederhana dan Elegan

@gloritinnyhome

Selain rak terbuka, desain pembatas ruangan berbahan kayu seperti ini juga menjadi partisi yang paling sering kita temui di hunian minimalis. Inspirasi pembatas ruangan kayu cocok untuk anda yang menginginkan suasana rumah lebih natural dan elegan. Suasana ruangan jadi lebih homey dan menenangkan cocok dipadukan dengan furnitur kayu dan juga beberapa tanaman hias.


Partisi Modern Kombinasi Bahan Kayu dan Besi

@heshom29

Memilih model pembatas ruangan yang sesuai untuk rumah minimalis, termasuk hal yang gampang-gampang susah. Selain membatasi antar ruangan, pembatas ruangan juga bisa menambah nilai estetika. Model partisi yang satu ini memadukan material besi dan kayu yang menawan. 

Bentuk partisi dengan model zig-zag juga memberikan kesan ruangan terlihat lebih artsy.  Pembatas ruangan ini berbentuk ramping sehingga mudah untuk pindahkan dan memberikan kesan ruangan tampak lebih luas. 


Partisi yang Cocok Untuk Gaya Klasik 

@puridelko

Suka dengan gaya interior klasik minimalis? Maka desain partisi ini bisa menjadi inspirasi yang cocok untuk anda! Inspirasi partisi ruangan dengan model kabinet dengan kombinasi material kaca transparan ini terlihat elegan dan memberikan kesan ruangan sempit terlihat lebih luas. Modelnya yang minimalis dengan nuansa putih dan aksen abu-abu juga membuat ruang tamu tampil lebih mewah.


Desain Partisi Ruangan yang Kreatif

@henisha_target

Inspirasi pembatas ruangan yang didesain fungsional sekaligus mewah dengan nuansa emas yang menawan. Pemilik menggnakan rak terbuka ini untuk menyimpan berbagai tanaman hias dengan desain pot-pot lucu yang menggemaskan. Perpaduan material kaca juga menambah kesan partisi lebih elegan dan dipastikan membuat keseluruhan interior lebih estetik.



Itulah Inspirasi 7 Desain Partisi Pembatas Ruangan yang Menawan yang bisa anda jadikan referensi di rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.