Desain Rumah Minimalis 9x7m 3 Kamar | 100 Jutaan+RAB

Desainrumahpedia.com -- Sedang mencari referensi desain rumah? Desain Rumah Minimalis 9x7m 3 Kamar | 100 Jutaan+RAB berikut ini dapat menjadi inspirasi yang tepat untuk anda! Dengan adanya estimasi budget, anda akan lebih mudah untuk merancang rumah impian anda. Seperti apa desainnya, mari simak desain rumah berikut ini!


Desain Modern yang Elegan

Fasad

Mengusung gaya modern yang minimalis, rumah ini tampak elegan dengan garis bangunan yang tampak jelas. Desain gaya rumah yang ditinggikan, cocok untuk di kampung maupun perkotaan. Sisi depan yang menarik dengan pilihan warna-warna soft yang serasi, kusen jendela dengan grid tampak elegan.


Desain Rumah Ditinggikan

Tampak Samping

Rumah modern ini memiliki tampilan yang elegan dan cukup megah. Desain pondasi yang ditinggikan seperti ini tak hanya membuat kesan yang mewah, namun juga memiliki manfaat lain, apalagi jika anda berada di wilayah yang rawan banjir dsb. Sisi depan teras dilengkapi dengan pilar-pilar kotak yang tegas dan lebih maskulin.


Atap Pelana Minimalis

Atap Rumah

Serasi dengan gaya minimalis dan elegan, rumah ini menggunakan atap model pelana. Desain atapnya sederhana dan menghadap samping, menciptakan kesan yang lebih modern. Apalagi dengan ketinggian atap yang berbeda, menciptakan tampilan berlayer yang elegan dan lebih menarik.


Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah ini memiliki ukuran 9 x 7 meter, tidak sempit namun juga cukup luas untuk keluarga kecil anda. Dibagian luar memiliki 2 teras dan sisa lahan yang bisa dijadikan sebagai carport dan taman mini agar lebih sejuk. Rumah ini memiliki penataan ruang yang rapi seperti yang terlihat di gambar, sehingga meski ukurannya hanya 9 x 7 meter, fasilitas yang dimiliki cukup lengkap.


Estimasi Anggaran Biaya

Estimasi Biaya

Berikut adalah rekap untuk perkiraan biaya membangun rumah seperti ini. Tentu ini hanya sekedar estimasi untuk referensi saja, bukan harga pasti. Untuk mendapatkan rancangan biaya yang pasti, anda bisa menghubungi pekerja konstruksi di wilayah anda. Semoga bermanfaat..



Itulah ide Desain Rumah Minimalis 9x7m 3 Kamar | 100 Jutaan+RAB yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Lothar House Design Architect


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.