Desain Tempat Cuci Baju Rumah Type 36 72 Terbaru

  


Desainrumahpedia.com -- Memiliki hunian dengan type 36 mengharuskan anda untuk menata setiap ruangan secara maksimal. Pada suatu ruangan yang tidak terlalu luas, anda bisa memanfaatkan sebagai tempat cuci yang nyaman bahkan menaruh peralatan lainnya.

Ruang cuci didesain minimalis dan tidak terlalu memerlukan ruangan yang luas, justru dengan space kecil anda bisa memaksimalkan kreativitas yang anda miliki. Nah sebagai referensi anda kali ini Desainrumahpedia.com akan membagikan inspirasi desain tempat cuci baju rumah type 36 72 terbaru yang bisa anda terapkan dengan mudah dirumah. Yuk langsung simak ulasannya dibawah ini.


Desain tempat cuci minimalis didekat kamar mandi

@dilahomedecorlover

Desain tempat cuci baju rumah type 36 ini didesain sederhana namun memikat bagi yang melihatnya. Ruang cuci minimalis ini memanfaatkan space tersisa didekat area kamar mandi. Tampak menarik dengan desain dinding nuansa biru yang serasi bersama karpet rumput hijau pada lantai. 

Selain tempat cuci baju anda bisa memanfaatkan sebagai tempat setrika yang fungsional dengan tambahan furnitur rak baju gantung disampingnya. Tambahkan beberapa tanaman hijau didalam pot yang juga ikut berperan dalam membuat suasana ruang cuci anda terasa lebih menyejukkan.


Desain tempat cuci minimalis didekat dapur untuk menghemat ruang

@ebi.ebie

Untuk membantu menghemat space ruang, tempat cuci baju kali ini didesain bergabung dengan area dapur. Dengan menggabungkan kedua ruangan ini, akan membuat space ruang yang terlihat lebih lega. Tempat cuci baju dan dapur ini didesain cantik dengan penggunaan batu bata ekspos yang memberikan kesan unik tersendiri pada ruangan.

Untuk kenyamanan, anda bisa memastikan area cuci anda selalu tampil bersih dan rapi. Tambahkan juga rak ambalan kayu sebagai dekorasi sekaligus untuk menempatkan perlengkapan yang lainnya.


Desain tempat cuci minimalis dengan konsep tropical yang cantik

@haykaylea_humz

Desain tempat cuci dengan konsep tropical ini tampil stylish meskipun berada diruangan yang mungil. Aplikasikan warna-warna netral seperti abu-abu, putih untuk meciptakan kesan ruangan nampak luas. Suasana tropical terlihat jelas dengan penggunaan beberapa furnitur dekorasi ramah lingkungan. Seperti material kayu menjadikan ruangan ini tampak lebih cerah dan nyaman. 


Desain tempat cuci minimalis yang menawan

@omahkayom

Apabila anda memiliki space tersisa dibagian sudut belakang rumah, manfaatkan sebaik mungkin untuk tempat cuci baju rumah. Ruang cuci dapat anda desain dengan nuansa yang alami dengan penggunaan lantai dengan material batu alam tepat di area serapan dan drainase. 

Dekorasi tangga kayu minimalis yang bisa juga dimanfaatkan sebagai tempat gantungan yang fungsional. Beberapa tanaman hijau turut mempercantik tempat cuci baju yang memberikan vibes ruangan yang estetik dan menenangkan.


Desain tempat cuci kecil yang memanjang

@rumah.zra

Desain tempat cuci yang simpel dengan dekorasi yang tidak terlalu banyak sangat cocok untuk anda yang tidak terlalu menyukai banyak dekorasi. Ruang cuci baju ini didesain minimalis dengan nuansa monokrom putih dan abu-abu yang membuat tampilan terasa elegan. Area cuci ini didesain memanjang sesuai dengan bentuk ruangan.

Supaya lebih dinamis dan menarik, menambahkan aksen rumput hijau sintetis untuk membuat suasana ruangan tampak lebih hidup. Tempat cuci baju ini nampak lebih efisien dengan gantungan jemuran besi dilangit-langit. Kombinasikan dengan penggunaan atap transparan agar sinar matahari bisa masuk pada ruang cuci jemur anda.



Itulah ide Desain Tempat Cuci Baju Rumah Type 36 72 Terbaru yang bisa anda jadikan referensi di rumah. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.