Desain Rumah Minimalis Elegan 7X15 Meter - 3 Kamar & Musholla

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah minimalis 7x15 meter sangat diminati karena ukurannya yang dinilai pas, tidak terlalu kecil atau terlalu besar. Desain Rumah Minimalis Elegan 7X15 Meter - 3 Kamar & Musholla berikut ini memiliki tampilan yang eye-catching dan juga mewah. Mari simak detail desainnya berikut ini!


Tampilan Depan

Tampak Depan

Rumah minimalis ini mengusung gaya modern yang simple namun elegan dan tampak mewah. Fasadnya putih dengan aksen warna coklat dan abu-abu yang membuat kesan hangat dan elegan. Garis bangunan yang tegas dengan aksen garis-garis yang membuat tampilan lebih menarik dan tidak monoton.


Eksterior Rumah Modern

Eksterior

Desain rumah ini tampak menarik karena memadukan gaya modern yang mewah kedalam hunian yang minimalis. Rumah ini dilengkapi dengan 2 teras, di depan dan samping rumah. Desain yang cocok bagi anda yang menginginkan tempat santai dan bukaan yang lebih besar. Atapnya menggunakan model kombinasi yang tampak megah dan elegan.


Tampak Teras Samping

Teras Samping

Kedua sisi teras memiliki desain yang serupa, dengan tambahan atap yang meneduhkan. Sisi teras samping juga dilengkapi dengan 2 pilar sedang, dengan jendela mati dibagian sopi-sopi, membuat tampilan gate yang megah.


Tampilan Belakang Rumah

Tampak Belakang

Sisi lain rumah ini tampak lebih minimalis dan sederhana. Dinding putih yang bersih tampak lebih elegan dengan penggunaan kusen kayu pada jendela dan ventilasi rumah. Dibagian belakang terdapat sebuah pintu tambahan dan area jemur pakaian. Tiap jendela memiliki kanopi kecil beton untuk membuatnya lebih teduh.


Denah Rumah

Denah Rumah

Desain Rumah Minimalis 7x13 Meter ini dilengkapi dengan : 

• Teras Depan

• 3 Kamar Tidur 

• Ruang Tamu 

• Mushola

• Ruang Keluarga 

• Dapur 

• 1 Kamar Mandi 

Interior Rumah



Itulah ide Desain Rumah Minimalis Elegan 7X15 Meter - 3 Kamar & Musholla yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah impian. Tertarik dengan desain ini? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis. Untuk Jasa Desain Rumah Hub Whatsapp : 08568160677


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Youtube SKET DESIGN


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.