6 Inspirasi Dapur Terbuka Dibelakang Rumah, Paling Kece!

Desainrumahpedia.com -- Desain dapur model terbuka saat ini sudah banyak diterapkan pada rumah-rumah bergaya minimalis. Dapur dengan konsep outdoor ataupun semi terbuka dapat memberikan suasana ruangan terasa lebih lega dan luas. Sebagai referensi anda, kali ini Desainrumahpedia.com akan membagikan 6 Inspirasi Dapur Terbuka Dibelakang Rumah, Paling Kece yang bisa anda terapkan dirumah. Penasaran? Yuk langsung simak ulasan lengkapnya dibawah ini.


Tampak Segar Dengan Tanaman Hijau

@tripleahome17

Sirkulasi udara yang berjalan dengan baik merupakan salah satu keunggulan yang diperoleh dari desain dapur terbuka. Dapur terbuka ini memiliki desain yang sederhana dengan meja dapur cor berbentuk linier yang memberikan suasana yang lebih lapang pada ruangan. Suasananya segar dengan koleksi tanaman hias hijau dalam pot ini! Selain itu tanaman seperti lidah mertua juga dipercaya memiliki banyak manfaat kesehatan, lho.


Desain Dapur yang Elegan

@rumahcits

Desain dapur yang satu ini, menggabungkan konsep desain minimalis dengan ruang makan keluarga sederhana yang menghadap pada taman belakang yang hijau nan asri. Material yang dipakai pun didominasi dengan unsur kayu sehingga membuat dapur ini terasa lebih hangat. Sebagai dekorasi anda bisa menambahkan hanging lamp ala cafe bar diatas meja makan dengan desain vintage yang cantik.


Desain Shabby Chic yang Cantik

@rumah_angin

Sesuai dengan konsep rumah yang menggunakan konsep open space, desain dapur ini pun didesain semi terbuka yang berhadapan langsung dengan area taman belakang rumah. Terdapat tambahan tirai bambu yang bisa membuat ruangan lebih teduh saat siang. Dapur ini dikonsep shabby chic dengan motif bunga-bunga kecil yang cantik.


 Desain yang Simple dan Minimalis

@f.renny

Desain dapur terbuka tampil sederhana dengan tidak terlalu banyak furnitur. Dapur dengan konsep terbuka ini digabungkan dengan ruangan lainnya, seperti ruang makan. Cocok untuk rumah minimalis karena sangat membantu anda menghemat space ruang yang tersedia. Sebagai dekorasi untuk mempercantik penampilan, anda bisa menggunakan tanaman gantung lee kwan yew  yang digantung pada kanopi untuk menciptakan suasana yang lebih asri. 


Desain yang Asri dan Rindang

@damaricha

Dapur cantik yang berada pada area belakang rumah ini terasa sangat asri dengan view beragam tanaman hijau yang menyegarkan mata. Desain dapur terbuka ini didesain minimalis dengan furnitur dengan material kayu yang ramah lingkungan. Suasananya tampak sejuk dengan kehadiran taman belakang yang rindang dan asri. Memasak jadi lebih menyenangkan dengan suasana yang sejuk!


Desain ala Cafe yang Kekinian, Favorit Anak Muda!

@arie_riyanthie

Terakhir adalah desain dapur yang kece ala cafe, yang pastinya bakal jadi favorit para anak muda! Desain dapur ini tampak modern dengan warna monokrom dan motif catur yang kece abis. Dilengkapi dengan sebuah mini bar yang cocok untuk nongki santai. Desain tamannya pun modern, dengan konsep taman kering dan jalan setapak dengan deck kayu yang minimalis. Cantik banget deh!



Itulah ide 6 Inspirasi Dapur Terbuka Dibelakang Rumah, Paling Kece yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat ruang dapur yang sesuai dengan bentuk rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.