7 Ide Kekinian Desain Dapur Rumah Idaman Tanpa Sekat, Lebih Lega!

Desainrumahpedia.com -- Dapur merupakan salah satu ruangan penting yang ada didalam rumah. Sebagai tempat memasak dan aktifitas lainnya, dapur menjadi sangat penting untuk didesain senyaman mungkin. Memiliki desain indah dan fungsional tentu akan membuat kita merasa lebih nyaman. Berikut ini adalah 7 Ide Kekinian Desain Dapur Rumah Idaman Tanpa Sekat, Lebih Lega! yang bisa anda coba di rumah! 


Desain Shabby Dengan Warna Pastel

@acasa_seis

Desain cantik ini sangat cocok untuk diterapkan pada desain dapur rumah minimalis dengan ukuran yang terbatas. Penerapan warna pastel yang kalem memberikan nuansa yang tenang dan adem. Dapur kecil ini dilengkapi dengan kitchen set lengkap dan juga sebuah mini bar kecil sebagai pengganti meja makan. 


Desain Dapur Sederhana dan Klasik

@novie_bunga12

Area dapur yang terletak dekat dengan kamar mandi ini memiliki desain serta dekorasi kayu tradisional yang tepat. Dengan meja cor menggunakan shape-L, anda dapat menambahkan kabinet serta pintu di bagian kolong meja. Hal ini dapat membuat dapur lebih rapi karena penyimpanan yang efisien.


Makin Cantik Dengan Stiker

@inspirasi_dapur_mak

Memiliki shape-L, dapur dengan desain warna terang ini nampak luas dan nyaman. Anda dapat mendekorasi dapur dengan meletakkan tanaman serta wallpaper pada pintu kabinet. Selain itu, anda dapat meletakkan meja makan dekat area dapur untuk memudahkan anda dalam menyajikan makanan.


Desain Lengkung dan Rak Terbuka

@joelia_ve

Terletak diujung ruangan, dapur minimalis ini memiiki kitchen set dengan bentuk lengkung yang apik. Dengan penataan yang tepat, membuat dapur minimalis dengan konsep terbuka ini nyaman digunakan untuk beraktivitas.


Desain Dapur dengan Jendela Besar

@natvan_0509

Perpaduan warna navy yang bold dan warna-warna terang ini nampak apik pada dapur minimalis. Dengan kitchen set menggunakan warna bold, dan interior berwarna putih, membuat dapur tampak luas dan elegan. Tak lupa, dengan adanya jendela di dapur, membuat filtrasi udara menjadi baik dan dapat menghindari bau tak sedap di dapur.


Konsep Rustic yang Cantik

@rumahretro

Konsep terbuka pada dapur dan ruang tamu ini membuat ruangan tampak lebih besar dan lapang. Dengan interior menggunakan gaya rustik membuat suasana terasa homey. Palet warna earthy tone menciptakan kesan yang homey dan hangat.


Tampil Clean dan Rapi Dengan Warna Putih

@teni_feriyanto

Dapur yang menggunakan kitchen set shape-L ini nampak apik dan terasa luas berkat warna putih yang digunakan. Selain menggunakan konsep terbuka, anda dapat mendekorasi dapur dengan memasang cermin pada dinding serta menambahkan hidden lamp pada plafon agar makin ciamik.



Itulah 7 Ide Kekinian Desain Dapur Rumah Idaman Tanpa Sekat, Lebih Lega! yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat ruang dapur yang sesuai dengan bentuk rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.