Rumah Kecil Super Lengkap !! Desain Minimalis Sederhana 6x8 Meter 2 Kamar Tidur

Desainrumahpedia.com -- Beberapa waktu belakangan ini, desain rumah kecil minimalis menjadi sangat populer. Dengan harga properti dan tanah yang kian naik, seringkali beberapa orang hanya mampu untuk membeli lahan yang tidak terlalu luas. Namun jangan risau, karena kali ini Desainrumahpedia.com sudah menyiapkan ide Rumah Kecil Super Lengkap !! Desain Minimalis Sederhana 6x8 Meter 2 Kamar Tidur yang cocok untuk keluarga kecil anda. Mari simak detail desainnya berikut ini!


Tampilan Fasad Depan

Tampak Depan

Mengusung gaya minimalis modern, rumah kecil ini tampil menawan dalam gaya yang sederhana dan simple. Fasad putih memberikan kesan yang bersih dan rapi, dengan hiasan kanopi bentuk siku dan woodplank yang ditata rapi secara vertikal membuat kesan rumah yang tinggi. Bagian sopi-sopi antara dinding dan atap juga diberi jendela kaca kecil sebagai skylight, atau bisa juga untuk ventilasi.


Tampak Samping Kanan

Tampak Samping Kanan

Desain rumah kecil ini tampak rapi dan menawan. Disisi kanan rumah terdapat sebuah jendela dan juga ventilasi kecil. Dari sini kita dapat lihat bahwa terdapat sebuah tambahan dinding roster yang terhubung dengan kanopi cor diatas teras, tampilan yang membuat rumah sederhana ini lebih modern.


Tampak Samping Kiri

Tampak Samping Kiri

Sisi kiri rumah memiliki tampilan yang serupa dengan sisi kanan. Sedangkan dibagian belakang terdapat sebuah pintu tambahan. Rumah ini menggunakan atap model pelana, yang populer dengan tampilannya yang sederhana dan perawatan yang mudah. Atap ini juga cukup terjangkau, cocok untuk daerah tropis.


Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah Minimalis sederhana 6x8 Meter ini dilengkapi dengan:

• Teras depan 

• 2 Kamar tidur 

• Ruang tamu

• Ruang keluarga 

• Tempat makan

• Dapur

• Kamar Mandi

• Tempat Cuci

PERKIRAAN ANGGARAN BIAYA 🔻

BIAYA BAHAN    : Rp. 78 Juta

BIAYA UPAH       : Rp. 42 Juta

BIAYA LAINNYA : Rp. 15 Juta

TOTAL                 : Rp. 135 Juta



Itulah ide Rumah Kecil Super Lengkap !! Desain Minimalis Sederhana 6x8 Meter 2 Kamar Tidur yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah impian. Tertarik dengan desain ini? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : AWN Desain


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.