Desain Rumah Dominasi Putih 12 x 18 M dengan Fasilitas Lengkap

 

Desainrumahpedia.com -- Rumah tinggal sudah jadi pilihan terbaik untuk keluarga yang nyaman dan aman. Berbeda dengan rumah singgah yang fungsinya sebagai tempat perantara bagi pelancong yang ke luar kota ataupun bepergian jauh. Fungsi rumah singgah tentunya berbeda dengan rumah tinggal yang hanya bersifat sebagai penampungan untuk beberapa orang. Inspirasi desain ini bisa jadi pilihannya jika anda memiliki lahan di luar kota sehingga sangat nyaman untuk memiliki rumah singgah pribadi.



Tampilan Fasad Rumah 

Inilah tampilan fasad rumah singgah yang bersih dan rapi. Dibuat cukup tertutup sehingga terkesan privat. Rumah singgah ini mengandalkan ukuran yang cukup luas sekitar 12 x 18 meter dengan detail yang menarik. Pemilihan warna eksterior yang bersih akan membuat rumah singgah lebih mewah apalagi eksteriornya diimbangi penerangan yang optimal. Lahan depan juga maksimal sehingga pas untuk liburan bersama keluarga.


Desain Atap Rumah

Rumah ini memiliki model atap datar yang sangat berguna untuk membuat konsep rumah tumbuh. Desain rumah seperti ini akan tampak modern, bahkan anda bisa menggunakan atap sebagai rooftop terbuka. Sebagai tempat santai atau area laundry agar lebih mudah.


Pembagian Ruangan 

Pembagian ruangan dari rumah ini terdari dari ; 

- Taman 

- Carport 

- Teras 

- Kamar tidur 

- Ruang tamu 

- Ruang keluarga 

- 2 Kamar mandi 


Denah Rumah

Rumah singgah ini memiliki detail denah dan ukuran sebagai berikut:

- Taman ukuran 6 x 3 meter

- Carport ukuran 6 x 5 meter

- Teras ukuran 6 x 1.5 meter

- Kamar tidur utama ukuran 5 x 4 meter dan kamar mandi dalam ukuran 2 x 1 meter

- Ruang tamu ukuran 6 x 5 meter

- Ruang keluarga ukuran 6 x 4 meter

- Kamar mandi ukuran 2 x 2 meter






Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.