Desain Denah Rumah Elegan 11x20 Meter | 3 Kamar Tidur

Desainrumahpedia.com -- Arsitektur klasik tidak selalu harus besar dan megah. Desain Denah Rumah Elegan 11x20 Meter | 3 Kamar Tidur berikut ini adalah salah satu contoh desain yang patut dicoba. Memiliki 1 lantai, namun rumah ini memiliki fasilitas yang lengkap. Tanpa membuang waktu lagi, yuk cek detail desainnya di bawah ini!


Tampilan Eksterior

Tampilan Eksterior

Rumah satu lantai ini terlihat simpel dan elegan dengan gaya minimalis klasik. Fasad berwarna putih terlihat bersih dan rapi, lengkap dengan kusen jendela yang melengkung indah. Desain jendela dan pintunya yang lebar dan tinggi menciptakan kesan elegan yang mewah!


Tampak Atap

Tampak Atap

Desain rumah klasik ini dilengkapi dengan atap limas yang dipadukan, dengan bentuk yang simpel dan elegan. Warna biru terlihat serasi dengan fasad berwarna putih. Atapnya juga memiliki kemiringan yang pas untuk perlindungan yang maksimal.


Denah Lantai

Denah Lantai

Fitur rumah:

- Carport

- Taman Kecil

- Teras

- Ruang Tamu

- Ruang Keluarga

- Ruang Makan

- Wastafel

- Dapur

- Ruang Ibadah

- 3 Kamar Tidur

- 2 Kamar Mandi

- Gudang

- Ruang Cuci


Tampilan Interior

Tampilan Interior

Rumah bergaya klasik ini memiliki tampilan interior yang minimalis. Desain open plan digunakan untuk ruang tengah agar mendapatkan sirkulasi udara yang lebih baik. Rumah ini memiliki banyak jendela untuk kebutuhan setiap ruangan, dengan taman yang menciptakan nuansa alami dan asri.



Itulah ide Desain Denah Rumah Elegan 11x20 Meter | 3 Kamar Tidur yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah anda. Tertarik mencobanya? Nantikan berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : @archiputra_desain


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.