Ubah Suasana Di Rumah Dengan Interior Colorful yang Ceria

Ubah Suasana Di Rumah Dengan Interior Colorful yang Ceria 

Desainrumahpedia.com -- Bosan dengan suasana dan tampilan rumah? Berarti sudah saatnya untuk mengubah tampilan ruangan dengan gaya baru! Ubah Suasana Di Rumah Dengan Interior Colorful yang Ceria jika anda menginginkan suasana yang lebih semangat dan menyenangkan. Seperti pada inspirasi rumah kali ini. Mari simak detailnya!


Tampilan Ruang Tamu

Ruang Tamu

Tampilan ruang tamu ini tampak menawan meski dengan perabotan yang minim. Tampak mempesona dengan pemilihan perabot yang penuh warna, palet warna pastel dipilih pada cushion sofa sehingga alih-alih memberikan kesan tabrakan warna, justru tampilannya terasa sempurna untuk kesan santai. 

Tak lengkap bila membahas ruang tamu ini tanpa dekorasinya. Dekorasi yang memanfaatkan dinding dibuat dengan pola rapi pada berbagai ukuran piguranya, sangat tepat untuk kesan yang terkonsep dengan baik.


Tampilan Ruang Keluarga

Ruang Keluarga

Beralih ke ruang keluarga, konsep lesehan dipilih dengan karpet bulu sebagai pelengkap untuk suasana yang tetap nyaman bersama keluarga. Pola ombak pada karpet lantainya seolah menjadi motif utama sebagai variasi interior ruangan. Tambahan keranjang pada rak TV menjadi hal yang membuat ruangan tampak rapi sebagai tempat barang-barang agar lebih tertata dengan baik.


Tangga Minimalis

Tangga

Memiliki interior yang memberikan nuansa putih terang membuat rumah ini terasa luas dan cerah. Namun, sentuhan warna yang vibrant masih menjadi andalan pada area ini agar tetap terasa menyatu dengan area lain di rumah. Desain tangganya sendiri dibuat dengan model minimalis dengan memanfaatkan dinding di sekitarnya sebagai railing agar tetap aman untuk siapapun yang melewatinya.


Ruang Makan dan Dapur

Ruang Makan dan Dapur

Desain ruang makan yang dimiliki oleh rumah ini tampak memaksimalkan areanya dengan baik yang mana tampak pada penempatannya di dekat dapur. Hal ini akan membuat ibu lebih efisien waktu saat menyiapkan makanan untuk keluarga. 

Perhatian menarik juga tampil pada perabot meja makan yang menggunakan warna berbeda pada satuan kursinya. Sedangkan untuk meja, dipilih dengan model fungsional yang memiliki laci sebagai storage untuk menempatkan peralatan makan maupun beberapa saos yang dimilikinya.


Kamar Tidur

Kamar Tidur

Sama halnya dengan ruang keluarga, kamar tidur ini juga menggunakan konsep lesehan yang membuatnya terasa lebih luas dan memiliki penataan yang lebih fleksibel. Sentuhan ungu yang digunakan pada bantal menjadikan suasana yang lebih hidup dan tak banyaknya furnitur di dalam kamar menjadikannya memiliki ketenangan yang sempurna untuk istirahat.


Kamar Mandi

Kamar Mandi

Kamar mandi ini terletak di area dekat tangga sehingga tampak memiliki dinding yang miring. Area bawah tangga ini juga dapat difungsikan sebagai penyimpanan rak maupun perabot lain yang dibutuhkan di dalam kamar mandi. Kesan penuh warna pada kamar mandi ini ditunjukkan pada alas lantainya yang memiliki rongga agar tak licin dan tetap menjaga lantai utama tetap memiliki drainase yang baik. 



Itulah ide Ubah Suasana Di Rumah Dengan Interior Colorful yang Ceria yang bisa anda jadikan referensi dalam rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : @vivinevia


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.