Denah Rumah 2 Lantai Cocok Untuk Keluarga Besar, Ada 4 Kamar Tidur

 

Desainrumahpedia.com -- Rumah minimalis ukuran 7 x 10 M ini memiliki tampilan yang minimalis dan menawan sehingga dapat anda aplikasikan untuk anda yang mempunyai lahan cukup luas. Rumah ini dilengkapi dengan 4 kamar tidur sehingga cocok untuk anda yang memiliki keluarga besar. Anda dapat memaksimalkan fungsinya agar tampilan nampak nyaman dan rapi. 



Fasad Rumah 

Tampilan fasad rumah ini menghadirkan kesan rumah yang modern dan minimalis. Menggunakan garis bangunan yang sederhana dapat membuat tampilan rumah nampak rapi. Pada tampilan fasad rumah dilengkapi dengan pintu warna putih desain minimalis. Anda juga dapat menambahkan taman kecil memanjang di depan rumah agar terkesan segar. 


Tampilan Atap Rumah 

Tampilan atap rumah ini menghadirkan rumah yang mengaplikasikan atap pelana sehingga dapat membuat kesan nampak modern. Atap rumah dengan warna hitam ini terkesan elegan dan modern. Desain atap pelana memang memiliki banyak kelebihan seperti dapat mencegah kebocoran dalam rumah dan dapat menyerap panas matahari secara maksimal. 


Denah Lantai 1

Untuk pembagian ruangan dari rumah lantai 1 ini terdiri dari :

- Carport

- Ruang Tamu  

- Dapur

- 2 Kamar Mandi 

- Kamar Tidur


Denah Lantai 2 

Untuk pembagian ruangan dari rumah lantai 2 ini terdiri dari : 

- Ruang Keluaga

- 2 Kamar Mandi 

- 2 Kamar Tidur

- Balkon 




Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Dwi

Editor      : Munawaroh

Sumber   : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.