7 Ide Sulap Kamar Mandi Toilet Jongkok Lebih Cantik

7 Ide Sulap Kamar Mandi Toilet Jongkok Lebih Cantik 

Desainrumahpedia.com -- Kamar mandi dan toilet yang lebih modern biasanya sudah jarang menggunakan kloset jongkok. Namun tak semua orang suka, beberapa merasa lebih nyaman dengan WC jongkok. Ingin mengubah tampilan kamar mandi di rumah jadi lebih menarik? Maka 7 Ide Sulap Kamar Mandi Toilet Jongkok Lebih Cantik berikut ini patut untuk dicoba! 


Tampil Menawan Dengan Keramik Hexagonal Berwarna

@_enheni

Ada cukup banyak cara yang bisa anda coba gunakan untuk mengubah tampilan kamar mandi di rumah menjadi lebih cantik. Bagi anda yang menyukai warna pastel yang manis, maka ide berikut ini patut untuk dipertimbangkan! Desain kamar mandi kecil ini tampak simple, namun cantik dengan dinding yang dilapisi keramik motif hexagonal berwarna. Bagian lantainya menggunakan motif batuan koral yang serasi dengan dekorasi tanaman hias.


Tampilan Unik Dengan Keramik Motif Maroko

@devia_frantistan

Desain kamar mandi yang kedua ini tampak vintage dan unik. Bagian dinding menggunakan 2 motif keramik. Keramik batu bata putih memberikan kesan ruangan yang lebih clean dan lapang. Lalu gunakan keramik motif maroko, yang memiliki tampilan seni yang indah ala bohemian.


Gunakan Gentong Terazo

@dirumah.qiana

Dalam kamar mandi dengan WC jongkok, pasti akan memerlukan ember atau tempat air. Ganti ember di dalam kamar mandi menjadi gentong terazo ini. Gentong terazo sangat populer, dengan tampilannya yang simple namun cantik. Model gentong teraso atau gentong bali juga beragam bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan, pilih ukuran gentong teraso minimalis untuk menghindari kesan penuh pada ruangan.


Nuansa yang Natural Dengan Palet Warna Earthy

@homedecor_fya

Inspirasi desain kamar mandi dengan toilet jongkok berikutnya hampir seluruhnya didominasi dengan warna-warna earhty tone yang hangat. Bagian dinding atas dibuat menawan dengan sentuhan warna krem yang cantik, terlihat selaras dengan keramik lantai motif kayu yang hangat. Anda bisa menambahkan beberapa wall decor dengan motif floral untuk desain ruangan yang cantik.


Tambahan Rak Terbuka yang Minimalis

@indah.ariaputri

Memiliki kamar mandi minimalis dengan ukuran yang kecil dapat anda siasati dengan penggunaan dekorasi dan furnitur yang sesuai. Anda bisa memanfaatkan area dinding untuk meletakkan rak ambalan yang fungsional. Selain dapat anda gunakan untuk menyimpan berbagai perlengkapan mandi, tampilannya yang elegan juga dapat meningkatkan estetika kamar mandi.


Penataan Ruang Kecil yang Rapi

@najahamaliyati

Kamar mandi dengan toilet jongkok ini berukuran 78x170 cm, tetap terlihat nyaman dan lapang dengan penataan dekorasi yang tepat. Dibuat dengan desain memanjang, pemilihan keramik dinding dengan nuansa polos menghadirkan kesan ruangan lebih lega.

Rak dinding dibagian dinding akan sangat membantu anda untuk memaksimalkan kapasitas ruangan. Anda bisa menyimpan berbagai perlengkapan mandi dan menambahkan dekorasi kamar mandi untuk tampil lebih menarik.


Gaya Minimalis Modern yang Keren

@rumah.nayya

Agar tampilan kamar mandi dengan toilet jongkok terlihat elegan, anda bisa mencoba menggunakan motif keramik geometris pada bagian dinding. Dominasi nuansa abu-abu yang menawan membuat tampilan terlihat lebih modern. 

Sedangkan bagian keramik lantai anda bisa memilih model keramik bertekstur untuk tetap nyaman dan aman saat digunakan. Inspirasi kamar mandi dengan toilet jongkok yang terakhir direkomendasikan bagi anda yang memiliki hunian minimalis yang tidak terlalu luas.



Itulah 7 Ide Sulap Kamar Mandi Toilet Jongkok Lebih Cantik yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat kamar mandi yang sesuai dengan selera anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.