7 Tanaman Mendatangkan Energi Positif Di Rumah

7 Tanaman Mendatangkan Energi Positif Di Rumah 

Desainrumahpedia.com -- Tanaman hias yang ada di dalam rumah dapat menjadi pilihan dekorasi yang menyegarkan. Melihat dan memelihara tanaman dapat menjadi salah satu aktifitas dalam waktu luang anda. Beberapa tanaman tidak hanya terlihat cantik, namun juga memiliki kelebihan lainnya. 7 Tanaman Mendatangkan Energi Positif Di Rumah berikut bisa jadi pilihan jika anda sedang mencari jenis tanaman yang cocok!


Jade Plant

@crassulaovataindonesia

Tanaman yang pertama adalah jade plant. Tanaman ini memiliki nama lain tanaman giok, lucky plant, berikut ini adalah salah satu tanaman yang paling populer untuk indoor. Dalam fengshui, dipercaya tanaman ini dapat membawa rejeki dengan daunnya yang berbentuk seperti koin. Selain itu tanaman ini adalah jenis yang mudah untuk dirawat.


Tanaman Lidah Mertua

@hofmann.journal

Tanaman sansivera atau akrab disebut tanaman lidah mertua ini mungkin adalah tanaman yang sangat populer yang bisa ditemukan di banyak tempat dan rumah. Tanaman ini dikenal mudah untuk dirawat, sehingga sangat cocok untuk pemula, karena tidak perlu banyak perhatian dan waktu. Dipercaya, lidah mertua dapat membantu sebagai filter udara yang alami.


Tanaman Bidara

@nanemnanem

Tanaman bidara adalah salah satu jenis tanaman yang memiliki segudang manfaat. Tanaman hebat yang bermanfaat mulai dari akar sampai daunnya ini seakan menjadi wajib dimiliki untuk tiap rumah. Tanaman ini juga dipercaya bisa dipakai sebagai tameng dari gangguan, karena salah satu tanaman yang tidak disukai jin atau makhluk halus.


Bunga Anggrek

@puspadewiflower

Tanaman anggrek menjadi simbol kesuburan dan bentuk cinta, oleh karena itu dapat membawa energi yang positif pada rumah anda. Anggrek sendiri memiliki sangat banyak jenis dengan berbagai keunikan dan kecantikannya masing-masing. 


Tanaman Zaitun

@reestea

Pohon atau tanaman zaitun dipercaya memiliki sejumlah manfaat serta diberkahi. Tanaman zaitun merupakan tanaman yang slow-grower atau tumbuh lama, sehingga cocok untuk di dalam ruangan, karena sifatnya yang tidak cepat lebat. 


Tanaman Lidah Buaya

@rimbunn

Siapa yang tidak kenal dengan tanaman yang satu ini? Tanaman lidah buaya merupakan tanaman paling populer, sekaligus dengan sejuta manfaat yang dimilikinya. Bahkan beberapa orang percaya bahwa tanaman dapat menangkal kesialan dan energi buruk.


Tanaman Lavender

@sahabat.jastip

Bukan hal yang aneh bila tanaman yang satu ini masuk dalam jajaran daftar tanaman yang dapat mendatangkan energi positif di rumah. Tanaman lavender sangat terkenal dalam kelebihannya yang dapat membuat kita tenang dan rileks. Bentuknya yang cantik juga dapat menjadi dekorasi yang menghiasi ruangan lebih cantik. 



Itulah ide 7 Tanaman Mendatangkan Energi Positif Di Rumah yang bisa anda jadikan referensi dekorasi untuk rumah anda. Tertarik memiliki salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.