Rumah Mungil 59 sqm dengan 2 Kamar Tidur Cantik + Denah

Rumah Mungil 59 sqm dengan 2 Kamar Tidur Cantik

Desainrumahpedia.com --- Rumah sederhana yang menawan dengan diameter 59 sqm dilengkapi dengan 2 kamar tidur yang cantik mungkin menjadi design rumah yang dapat kamu jadikan referensi dalam membangun rumah impian. Inilah Rumah Mungil 59 sqm dengan 2 Kamar Tidur Cantik + Denah.



Facade

Design facade rumah ini memiliki tampilan yang sederhana dan cantik dengan perpaduan warna yang calm dan soft. Area porch rumah ini dapat dijadikan tempat bersantai dengan menempatkan beberapa kursi dan meja dilengkapi dengan pagar kecil. Selain itu penggunaan ornamen kaca menjadi pilihan yang tepat untuk menjadikan facade terasa lebih elegant.



Ruang tamu


Ruang tamu pada rumah dengan diameter 59 sqm ini memiliki tampilan yang sederhana dan cantik dengan penataan dan pemilihan interior design yang tepat yang menjadikan living area ini terasa lebih nyaman dan menarik. Menggunakan pintu geser kaca menjadi pilihan yang tepat untuk menciptakan kesan elegant.




Dapur dan meja makan


Sekarang kita pindah ke dapur dan meja makan. Area makan ini memiliki tampilan yang sederhana dan cantik dengan menggunakan meja makan persegi panjang dari marble yang dipadu dengan 4 kursi sederhana. Area dapur juga di design dengan sederhana dengan menggunakan linier kitchen set.



Kamar tidur luas


Memiliki bedroom yang nyaman pasti akan meningkatkan kualitas tidur seperti design bedroom ini. Di design dengan cantik dan menawan menghadirkan tampilan yang gorgeous dan awesome yang dibantu dengan jendela besar yang membuat bedroom terasa lebih cerah dan hangat.


Denah


Design rumah ini memiliki :

- Porch
- Ruang tamu
- Ruang makan dan dapur
- Kamar mandi
- 2 kamar tidur
- Laundry area



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Devi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : 7N Design



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.