Inspirasi Desain Rumah Unik 6 x 12 M yang Mudah Untuk Di Tiru

 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah dengan ukuran 6 x 12 M ini memiliki tampilan yang minimalis dan unik sehingga dapat anda aplikasikan untuk anda yang sedang mencari inspirasi desain rumah. Meskipun memiliki ukuran yang kecil rumah ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah. 



Tampilan Fasad Rumah 

Untuk desain fasad rumah ini mengaplikasikan tampilan yang unik. Perpaduan warna putih dan biru muda dapat memberikan kesan yang cantik.Terdapat pagar dengan material kayu dan besi yang di padukan sehingga memberikan kesan yang menarik. Pada tampilan fasad rumah ini dilengkapi dengan pintu dan jendela kaca berukuran besar menggunakan bingkai material kayu. 


Tampilan Atap Rumah 

Tampilan atap rumah ini mengaplikasikan desain atap mengaplikasikan atap miring dengan warna abu abu sehingga tampak menarik. Atap kombinasi pada rumah ini memberikan kesan bangunan rumah nampak unik. Untuk desain atap datar di aplikasikan pada carport rumah sehingga lebih rapi. 


Pembagian Ruangan 

Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 6 x 12 M ini terdiri dari :

- Carport

- Ruang Tamu 

- Ruang Makan dan Dapur

- 2 Kamar Mandi 

- 2 Kamar Tidur

- Laundry Room


Denah Rumah 


Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 6 x 12 M ini terdiri dari :

- Carport 3 x 4.5 M

- Ruang Tamu 3 x 2.5 M

- Ruang Makan dan Dapur 3 x 4.7 M 

- 2 Kamar Mandi 1.8 x 1.3 M 

- 2 Kamar Tidur 3 x 3 M 

- Laundry Room 2 x 1.5 M 



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : Dualapan desain rumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.