Inspirasi Desain Rumah Minimalis 8 x 15 M Cocok Untuk Di Perkampungan

 

Desainrumahpedia.com -- Konsep minimalis untuk rumah memamg menjadi pilihan banyak orang, desainnya yang simpel tanpa tambahan ornamen yang berlebihan memberikan kesan menarik untuk menjadi sebuah hunian. Rumah dengan ukuran 8 x 15 m ini memiliki tampilan eksterior yang natural berkat pemilihan material alami dari batu alam yang secara menyeluruh. Eksterior yang tampak natural dengan kombinasi beberapa list mencolok bisa membuat fasad semakin menarik dan terlihat lebih eye catching



Tampilan Fasad Rumah

Terlihat dari bagian depan pada rumah ini dengan penggunaan material batu alam yang tampil menyeluruh untuk beberapa bagian. Pemilihan eksterior pun di seimbangkan antara batu alam dengan dinding yang berwarna light grey menambah kesan hangat untuk tampilan fasad rumah ini. Kesan melegakan pun juga dapat di rasakan berkat penggunaan jendela kaca yang tampak terang untuk memantulkan cahaya matahari masuk ke dalam ruang secara maksimal.




Tampilan Sisi Kiri Rumah


Penggunaan pagar sebagai pembatas dan pelindung dari bagian depan pada rumah ini nampak dengan kombinasi material batu alam dan hollow besi tampil lebih elegan. Untuk bagian pagar carport yang di gunakan lebih rapat dari sebelumnya tampak aksen lebih eye catching dan homey dengan model sliding gate.



Pembagian Ruangn
Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 8 x 15 M ini terdiri dari :

- Carport

- Ruang Tamu 

- Ruang Keluarga

- Ruang Makan dan Dapur

- 2 Kamar Mandi 

- 3 Kamar Tidur




Denah Rumah

Untuk ukuran detail dari rumah ukuran 8 x 15 M ini terdiri dari :

- Carport dengan ukuran 3 x 4.5 M

- Ruang Tamu dengan ukuran 3 x 3 M

- Ruang Keluarga dengan ukuran 3 x 3 M

- Ruang Makan dan Dapur dengan ukuran 3.7 x 3 M

- 2 Kamar Mandi dengan ukuran 2 x 1.5 M

- 3 Kamar Tidur dengan ukuran 3 x 3 M





Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.