Ide Interior Minimalis yang Bikin Rumah Mungil Rasa Hotel

Ide Interior Minimalis yang Bikin Rumah Mungil Rasa Hotel 

Desainrumahpedia.com -- Memiliki rumah yang nyaman merupakan idaman bagi semua orang. Apalagi jika rumah anda didesain trendy khas rumah masa kini. Pernahkah anda merasa sangat nyaman ketika berada dihotel? Nah ternyata anda juga bisa mewujudkannya sendiri dirumah! 

Dengan Ide Interior Minimalis yang Bikin Rumah Mungil Rasa Hotel berikut ini, dapatkan inspirasi yang menarik untuk mengupgrade rumah anda! Mari simak ide apa saja yang bisa kita lakukan berikut ini.


Desain Ruang Tamu Mungil yang Elegan

@home.dylan

Untuk yang pertama, kita dapat memulainya dari ruang tamu. Sebagai tempat kita menerima tamu, ruang tamu dapat memberikan kesan yang begitu membekas, sehingga perlu untuk diperhatikan desain interiornya. 

Ruang tamu ini hadir dengan konsep minimalis, kombinasi putih dan warna abu-abu yang soft. Dekorasi ruang tamu yang mewah dengan aksen goldnya. Dekorasi ala hotel tidak terlepas dari pencahayaan atau lighting yang tepat untuk memberikan kesan yang mewah. Selain lampu utama, anda bisa mengaplikasikan lampu tambahan sebagai dekorasi untuk mempercantik penampilan.


Desain Kamar Tidur Minimalis dan Nyaman

@rumahnayyara20

Kamar di hotel didesain senyaman dan sebaik mungkin agar pengguna merasa betah dan nyaman berada didalamnya. Nah anda bisa meniru desain kamar ala hotel dengan gaya minimalis modern seperti pada desain berikut ini. 

Karena kamar ini berukuran minimalis yaitu 3x3 meter sehingga tidak banyak dekorasi yang diaplikasikan didalamnya untuk menghindari kesan penuh dan sesak pada ruangan. Anda bisa menempatkan side table pada kanan kiri tempat tidur dengan tambahan hanging lamp diatasnya sebagai dekorasi ala hotel.


Desain Kamar Mandi Mungil Minimalis

@home.dylan

Apabila anda memasuki kamar mandi, yang terlintas pertama kali adalah kesan yang mewah dan juga bersih. Anda tetap bisa mengaplikasikan desain kamar mandi ala hotel pada meskipun dengan ukuran yang minimalis. 

Kamar mandi ini didesain minimalis dan simpel dengan nuansa beige yang membuat kamar tampak lebih lapang. Tambahkan rak ambalan sebagai dekorasi dan juga bisa anda manfaatkan untuk menempatkan walldecor untuk mempercantik ruangan.


Desain Ruang TV Keluarga Santai 

@rumahmeifa

Dekorasi interior rumah ala hotel tidak lepas dari pencahayaan yang bagus baik yang bersumber dari lampu dan juga pencahayaan yang alami. Seperti pada desain ruang TV atau ruang keluarga ini yang didesain dengan jendela berukuran besar yang memberikan kesan lebih lapang pada hunian. 

Anda bisa menambahkan gorden vitrase untuk kesan ruangan yang lebih elegan. Untuk pemilihan sofa, anda bisa mengaplikasikan sofa berbentuk letter L dengan tambahkan karpet dibawahnya, yang cocok digunakan apabila anda sedang berkumpul dengan keluarga besar.


Desain Dapur dan Ruang Makan yang Menyatu

@umahnayyara20

Desain ruang makan dan dapur kali ini mengusung konsep open plan dengan menyatukan kedua ruangan. Konsep open plan cocok diaplikasikan pada rumah mungil yang membantu menghemat space ruang. 

Desain dapur ini didesain lengkap dengan mini bar ala hotel yang membuat tampilan terasa lebih mewah. Kitchen set didesain tinggi sampai keatas dengan tujuan untuk memaksimalkan space ruang. Dapur ini juga memiliki pencahayaan yang baik yang membuat visual nampak lebih cantik.

Untuk ruang makan anda bsa menempatkan meja dan kursi makan satu set dengan model minimalis dengan material kayu yang memberikan suasana yang lebih hangat pada ruangan.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.