Desain Rumah Minimalis Type 36 2 Kamar Tidur

Desain Rumah Minimalis Type 36 2 Kamar Tidur 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah type 36 menjadi populer karena cocok bagi keluarga muda dengan harganya yang lebih terjangkau. Tampilan minimalis menjadi kelebihan terlepas dari ukurannya yang mungil. Rumah ini memiliki 2 kamar tidur, dan penataan yang rapi, menjadikan Desain Rumah Minimalis Type 36 2 Kamar Tidur berikut ini jadi inspirasi yang bisa ditiru!


Tampak Fasad

Fasad Rumah

Rumah type 36 ini tampil minimalis dan menarik dengan gaya modern. Garis bangunan yang tegas namun jelas, warna biru membawa kesan tenang dan harmoni untuk fasad ini. 

Sisi dinding tampak menarik dengan hiasan tali air, dan penggunaan batuan alam pada pilar teras yang cantik dan natural. Rumah ini memiliki pondasi yang sedikit lebih tinggi.


Teras yang Mungil

Teras

Sisi depan dilengkapi dengan pintu material kayu yang dicat kuning gading, dengan beberapa jendela kaca dengan model ukuran yang bervariasi. Bingkai putih tampak serasi dengan warna biru dan membuat kesan yang lebih manis. Teras ini berukuran cukup mungil namun bisa nyaman, tinggal tambahkan set kursi dan meja.


Tampak Atap Rumah

Atap Rumah

Untuk sisi lainnya, rumah ini memiliki desain yang juga minimalis sesuai dengan tampilan depannya. Jumlah jendela yang cukup untuk membuat ruangan lebih sejuk dan terang. Lalu rumah ini dilengkapi dengan atap miring sederhana. Ukurannya cukup lebar untuk melindungi dengan maksimal. 


Denah Rumah

Denah Rumah

Ini adalah denah sederhana untuk rumah type 36 yang minimalis berikut. Ukurannya yang mungil, dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap sebagai berikut :

- Teras dengan ukuran 3 x 2.5 M

- Ruang Tamu dengan ukuran 3 x 2.25 M

- Ruang Keluarga dengan ukuran 3 x 2.75 M

- Dapur dengan ukuran 2.3 x 1.5 M

- Kamar Mandi dengan ukuran 1.2 x 1.5 M

- 2 Kamar Tidur dengan ukuran 3 x 2.5 M


Ruang Keluarga Lesehan

Ruang Keluarga

Bagian ruang keluarga didesain unik dengan konsep lesehan. Ruang keluarga dilengkapi dengan TV flat led dengan kabinet TV dan rak yang modern dan minimalis. Untuk kenyamanan, gunakan karpet lantai dengan bulu halus yang empuk, dengan tambahan beberapa cushion empuk. Bersantai dengan keluarga akan lebih menyenangkan.


Dapur Segaris

Dapur

Untuk ruang dapur sendiri terletak tepat di samping ruang keluarga tanpa adanya sekat pembatas. Hal ini sangat cocok untuk ruangan kecil agar tampak lebih lapang. Dapur segaris ini dilengkapi dengan kitchen set, kabinet atas-bawah dengan banyak penyimpanan untuk membuat dapur senantiasa rapi.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : AH Design


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.