Ide Meja Makan Minimalis untuk Rumah Kecil

Ide Meja Makan Minimalis untuk Rumah Kecil

Desainrumahpedia.com --- Meja makan merupakan hal yang penting dalam sebuah rumah. Adanya meja makan menjadikan kegiatan keluarga menjadi semakin intim. Untuk kamu yang memiliki rumah sederhana dan kecil, tidak perlu khawatir karena berikut ini ada beberapa jenis meja makan kecil yang dapat kamu terapkan pada rumah kamu.

 


1. Meja makan satu paket

Homebase UK

Rekomendasi meja makan yang pertama adalah jenis satu paket meja makan. Meja makan seperti ini memiliki keunggulan untuk menghemat ruangan dengan meletakkan kursi kembalu pada posisi awal. Meja makan seperti ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki 3-4 nggota keluarga. Meski terlihat kecil, tapi set meja ini memiliki tampilan yang memesona.







2. Gabung dengan tembok

Hometalk.com

Jika kamu tiinggal di rumah sederhana yang amat kecil, mungkin design meja makan ini dapat kamu gunakan. Melekat dengan tembok menjadi keunggulan meja makan ini, sehingga memiliki area yang kecil. Meski terkesan sempit, tapi kamu dapat memodifikasi ulang design meja makan seperti ini agar terlihat semakin cantik.






3. Meja makan bar

Interior Design Inspiration

Meja makan bar seperti ini cocok untuk diletakkan di area dapur atau lebih tepatnya menjadi satu dengan area dapur. Di design mirip dengan bar dengan menggunakan kursi putar menjadikan jenis meja makan ini cocok untuk dipakai di area yang kecil, dengan design yang tepat akan menjadikan look area ini terasa lebih keren.





4. Meja makan tripod

Westelm.ca

Rekomendasi yang terakhir adalah meja makan yang memiliki bentuk kaki seperti tripod. Jenis meja makan seperti ini cocok bagi kamu yang menyukai keindahan tapi memiliki area yang kecil. Selain itu, bentuk kursi juga mengikuti membuat tampilan meja makan ini lebih mengesankan. Terbuat dari kayu solid menjadikannya memiliki look yang elegant.







Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Devi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.