5+ Ide Desain Kamar Mandi Scandinavian

 Desainrumahpedia.com - Gaya Scandinavian yang diterapkan pada kamar mandi memang memberikan impresi yang berbeda. Warna netral dan terang yang menghiasi kamar mandi membuat ruangan terlihat lebih besar dan bersih. Untuk itu, mari simak beberapa ide kamar mandi dengan gaya Scandi di bawah ini.


Kamar mandi yang nyaman dengan tanaman

Instagram/dikanzhome

Meletakkan tanaman di area kamar mandi merupakan langkah yang bagus. Adanya tanaman dapat memberikan suasana yang fresh dan udara yang bersih pada kamar mandi.


Pencahayaan yang bagus

Instagram/iderumahoke

Penting untuk mengaplikasikan pencahayaan yang tepat pada kamar mandi. Apalagi jika kamar mandi tersebut tidak memiliki ventilasi ataupun berukuran mungil. Anda perlu memikirkan dengan matang model pencahayaan apa yang cocok untuk kamar mandi model ini.


Kombinasikan warna putih dan netral

Instagram/imaasyida

Seperti temanya, Scandinavian ini mengusung gaya yang hangat dan lapang. Anda perlu mengenakan warna yang terang dan netral untuk ini pada kamar mandi di rumah. Warna tersebut terdiri dari putih, cream, beige, coklat kayu, dan lain sebagainya.


Gunakan pola untuk desain kamar mandi

Instagram/isthysyafiq

Agar tidak monoton, perlu menerapkan beberapa pola atau warna lain pada kamar mandi yang memiliki satu warna saja. Anda dapat mengaplikasikan pola tersebut pada keramik yang dipasang pada kamar mandi. Atau hiasan yang menghiasi dinding kamar mandi.


Coba warna pastel pada kamar mandi Scandinavian

Instagram/kamarmandi_id

Warna pastel memang cukup bagus untuk desain kamar mandi. Anda dapat mencoba mix and match warna pastel dan warna terang pada kamar mandi. Hal ini agar ruangan tampil apik dan menarik.


Rapi dengan penyimpanan yang cerdas

Instagram/rie_homee

Diperlukan rak atau kabinet penyimpanan pada kamar mandi agar ruangan tampil lebih rapi. Jika kamar mandi berukuran mungil, anda dapat mencoba menggantung rak pada dinding. Ini untuk lebih efisien dan hemat tempat.


Desain modern pada kamar mandi Scandi

Instagram/rumahcantikidaman

Gambar diatas menampakkan desain kamar mandi yang modern dan menggunakan gaya Scandinavian. Penampilan yang estetik dan trendy membuat anda betah dan nyaman berada di dalam kamar mandi ini.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Yuniar

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.