Desain Rumah Minimalis Mewah 15 X 20 M Cocok Untuk Area Perkotaan

 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah dengan ukuran 15 x 20 M ini memiliki tampilan yang mewah dan menawan sehingga cocok untuk anda yang bertempat tinggal di area perkotaan. Dominasi warna putih memberikan kesan rumah nampak menawan dan klasik. Rumah ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap sehingga anda dapat memaksimalkan fungsinya agar dapat memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah. 



Tampilan Fasad Rumah

Pada tampilan fasad rumah mengaplikasikan garis bangunan yang mewah dan elegan. Terlihat pilar rumah yang kokoh membuat kesan rumah nampak menawan. Pada tampilan rumah ini dilengkapi dengan pintu dan jendela kaca dengan warna hitam sehingga tampilan nampak elegan. 


Tampilan Atap Rumah 

Untuk desain rumah tampak atap terlihat bangunan rumah yang mengaplikasikan model atap limasan sehingga dapat menyerap cahaya matahari secara memaksimal. Atap pelana dengan warna hitam ini nampak serasi dengan desain pintu dan jendela rumah. Atap limasan sendiri dapat membuat kesan rumah nampak elegan dan rapi.


Pembagian Ruangan 

Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 15 x 20 M ini terdiri dari :

- Carport

- Ruang Tamu 

- Ruang Keluarga

- Ruang Makan dan Dapur

- Mushola

- 2 Kamar Mandi 

- 3 Kamar Tidur

- Gudang


Denah Rumah 

Untuk ukuran dari rumah ukuran 15 x 20 M ini terdiri dari :

- Carport 3.6 x 10.5 M 

- Ruang Tamu 5 x 3.5 M 

- Ruang Keluarga 3.5 x 4 M 

- Ruang Makan dan Dapur 6 x 6 M 

- Mushola 3.5 x 3 M

- 2 Kamar Mandi 2 x 2 M 

- 3 Kamar Tidur 3.5 x 3.5 M 

- Gudang 3.5 x 2 M



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.