Desain Rumah Minimalis 8 x 15 M dengan 3 Kamar Tidur dan Gudang

 

Desainrumahpedia.com -- Kali ini kami akan membahas tentang desain dan denah rumah minimalis modern dengan fasilitas yang lengkap berukuran 8 x 15 m. Desain rumah ini cocok untuk anda yang bertempat tinggal di area perkotaan maupun pedesaan. Dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah. 



Fasad Rumah

Pemilihan eskterior yang di dominasi dengan warna netral seperti putih dan abu-abu mampu menghadirkan kesan hunian yang minimalis namun tetap terlihat modern. Aksen kayu yang di aplikasikan di bagian depan pada fasad memberikan kesan natural pada rumah ini, di dampingi dengan penggunaan roster di sisi kiri pada rumah ini mampu menghadirkan tampilan yang menarik.


Atap Rumah

Tampilan atap model pelana yang sederhana, namun dengan menggunakan atap ini rumah lebih tampak kesan yang lebih ramping. Penggunaan atap model pelana seperti ini memang cocok jika di aplikasikan pada hunian karena membuat rumah semakin sejuk, pemasangannya yang lebih murah, serta terdapat space yang masih kosong di bagian plafon yang bisa anda jadikan sebagai ruangan untuk menambah kebutuhan anda.



Pembagian Ruangan 

Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 8 x 15 M ini terdiri dari :

- Carport

- Ruang Tamu 

- Ruang Keluarga

- Ruang Makan dan Dapur

- Kamar Mandi 

- 3 Kamar Tidur

- Gudang

- Ruang Jemur 



Denah Rumah


Untuk denah dari rumah ukuran 8 x 15 M ini terdiri dari :

- Carport 3.3 x 4.6 M

- Ruang Tamu 3.5 x 3 M

- Ruang Keluarga 3.5 x 3.5 M 

- Ruang Makan dan Dapur 3.5 x 2.4 M 

- Kamar Mandi 2 x 1.3 M 

- 3 Kamar Tidur 3 x 3.5 

- Gudang 2.3 x 1.3 M 

- Ruang Jemur 3 x 1.1 M 




Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.