Desain Rumah Sederhana Tapi Cantik Dominasi Warna Biru Muda

 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah minimalis ukuran kecil ini memiliki tampilan yang cantik dan menawan sehingga cocok untuk anda yang sedang mencari inspirasi desain rumah. Dengan mengaplikasikan dominasi warna biru muda akan memberikan kesan yang cerah dan luas. 



Tampilan Fasad Rumah


Tampilan fasad rumah ini menghadirkan kesan yang menarik dan cantik sehingga anda dapat memaksimalkan fungsinya. Perpaduan warna biru muda dan putih dapat membuat tampilan rumah menjadi lebih cerah dan luas. Dilengkapi dengan pintu warna putih dan jendela kaca berukuran cukup luas. 



Ruang Cuci Baju


Rumah ini juga dilengkapi dengan ruang cuci baju dengan dilengkapi mesin cuci dan juga rak yang di gunakan untuk menjemur. Anda dapat mengaplikasikan jendela yang dapat di buka sehingga dapat memaksimalkan pencahayaan dan sirkulasi udara. 



Kamar Tidur


Untuk desain kamar tidur rumah ini memiliki ukuran yang kecil namun nyaman. Dilengkapi dengan kasur lesehan berwarna cerah sehingga nampak cantik. Anda juga dapat mengaplikasikan meja nakas kecil yang dapat di gunakan untuk tempat penyimpanan. 



Dapur Rumah

Untuk desain dapur rumah ini memiliki kesan yang simpel dan tidak banyak furniture yang di gunakan. Anda dapat mengaplikasikan dekorasi yang multifungsi agar tidak memakan banyak tempat. 



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.