Intip Ide Desain Rumah 8 x 18 M Dengan 3 Kamar Tidur yang Pas

 

Desainrumahpedia.com -- Bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain rumah untuk keluarga besar maka anda dapat mengaplikasikan ide rumah ini. Untuk menjadikan rumah jadi hunian nyaman sebagai rumah tinggal bersama keluarga maka desain rumah ini dengan ukuran 8 x 18 M dengan 3 Kamar Tidur di bawah ini cocok untuk anda. Desaon rumah yang dilengkapi dengan eksterior menarik, simple tapi terlihat modern.



Tampilan Fasad Rumah


Penggunaan material batu alam cukup dominan pada bagian pilar hingga dinding teras rumah. Halaman rumah yang lebar bisa dimaksimalkan sebagai carport atau tempat bermain anak. Dibuat tanpa pagar sehingga bisa membaur dengan lingkungan sekitar secara mudah.



Tampilan Atap Rumah


Rumah ini menggunakan model atap limasan yang membuat hunian terlihat tegas dan kokoh dari fasad. Atap model ini bisa diterapkan pada hunian dengan ukuran rumah yang hampir presisi, jika dengan ukuran yang lebih kecil biasanya menggunakan atap model pelana.



Pembagian Denah

- Halaman rumah 

- Teras 

- Taman rumah 

- Ruang tamu 

- 2 Kamar tidur 

- Kamar mandi 

- Ruang keluarga 

- Kamar tidur utama

- Dapur dan ruang makan 

- Taman belakang rumah 

- Ruang cuci jemur ukuran 2 x 2 M





Denah Rumah
Pembagian ruang dan ukurannya adalah sebagai berikut:

- Halaman rumah ukuran 8.5 x 6 M

- Teras ukuran 3 x 2 M

- Taman rumah ukuran 2.75 x 2 M

- Ruang tamu ukuran 3 x 2 M

- 2 Kamar tidur ukuran 2.75 x 3.5 M

- Kamar mandi ukuran 1.75 x 1.5 M

- Ruang keluarga ukuran 3 x 3 M

- Kamar tidur utama ukuran 4.25 x 3.5 M

- Dapur dan ruang makan ukuran 4.24 x 4.5 M

- Taman belakang rumah ukuran 2.25 x 2 M

- Ruang cuci jemur ukuran 2 x 2 M




Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : Archi putra



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.