Desain Rumah Modern 8 x 12 M Dengan 2 Kamar Tidur Tampil Ideal

 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah dengan ukuran 8 x 12 M ini memiliki tampilan yang simpel dan minimalis. Anda dapat memaksimalkan fungsinya agar tampilan nampak menawan. Jika anda memiliki anggaran untuk pembangunan rumah maka anda dapat mengaplikasikan desain rumah ini. 



Tampilan Fasad Rumah


Pada tampilan fasad rumah ini terlihat desain rumah dengan kombinasi dinding roster terra cota yang hangat dengan cat dinding abu abu. Serta taman rumah yang lebih melengkapi area fasad dan menambah hunian lebih dinamis juga fungsional sebagai resapan air.



Tampilan Atap Rumah


Pada tampilan atap rumah ini mengaplikasikan model atap limasan yang membuat hunian lebih megah dan kokoh dari tampilan fasad. Berbeda di bagian carport rumah yang menggunakan atap kanopi kaca supaya lebih dinamis dan terlihat lebih modern.



Pembagian Ruangan 


Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 8 x 12 M ini terdiri dari :

- Carport

- Ruang Tamu 

- Ruang Makan dan Dapur

- 2 Kamar Mandi 

- 3 Kamar Tidur

- Ruang Laundry 




Denah Rumah
Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 8 x 12 M ini terdiri dari :

- Carport dengan ukuran 5.5 x 5 M

- Ruang Tamu dengan ukuran 3 x 5.2 M

- Ruang Makan dan Dapur dengan ukuran 3 x 3.8 M

- 2 Kamar Mandi dengan ukuran 2 x 1.2 M

- 3 Kamar Tidur dengan ukuran 4 x 3 M

- Ruang Laundry dengan ukuran 3 x 2 M




Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.