Inspirasi Desain Rumah Modern 10 x 12 M Dengan 3 Kamar Tidur

 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah dengan ukuran 10 x 12 M ini memiliki tampilan yang simpel dan modern. Desain dan denah ini cocok untuk anda aplikasikan pada lahan yang cukup luas. Dengan penataan yang tepat akan memberikan kesan rumah nampak rapi dan juga nyaman. 



Tampilan Fasad Rumah


Tampilan fasad rumah ini menghadirkan garis bangunan yang simpel dan modern sehingga kesan rumah nampak modern. Bagi anda yang memiliki rumah dengan ukuran yang kecil maka anda dapat menerapkan desain yang minimalis agar tampilan rumah nampak luas. Pada tampilan fasad rumah ini dilengkapi dengan pintu dan jendela kaca berukuran cukup besar sehingga nampak menarik. 



Tampilan Atap Rumah


Untuk tampilan atap rumah ini menghadirkan kesan yang simpel sehingga dapat memberikan tampilan rumah nampak minimalis dan rapi. Desain atap rumah dengan mengaplikasikan atap pelana ini memberikan kesan rumah nampak adem. 



Pembagian Ruangan 


Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 10 x 12 M ini terdiri dari :

- Carport

- Ruang Tamu 

- Ruang Keluarga

- Ruang Makan dan Dapur

- Mushola

- 2 Kamar Mandi 

- 3 Kamar Tidur

- Taman



Denah Rumah 
Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 10 x 12 M ini terdiri dari :

- Carport dengan ukuran 4 x 4.5 M

- Ruang Tamu dengan ukuran 3 x 4.5 M

- Ruang Keluarga dengan ukuran 3 x 3 M

- Ruang Makan dan Dapur dengan ukuran 4 x 4.5 M

- Mushola dengan ukuran 2 x 1.5 M

- 2 Kamar Mandi dengan ukuran 3 x 1.5 M

- 3 Kamar Tidur dengan ukuran 4 x 3 M

- Taman dengan ukuran 3 x 1.5 M





Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : dualapan desain rumah



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.