Inspirasi Desain Rumah 2 Lantai Sederhana

Inspirasi Desain Rumah 2 Lantai Sederhana 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah yang indah tak selalu harus tampak megah dan mahal. Dengan gaya minimalis yang sederhana sekalipun, anda tetap bisa membuat hunian yang menarik. Inspirasi Desain Rumah 2 Lantai Sederhana berikut ini hadir sebagai ide desain rumah impian yang cukup terjangkau. Meski minimalis, rumah ini tetap nyaman untuk seluruh anggota keluarga. Mari simak detail selengkapnya berikut ini!


Fasad Rumah

Fasad Rumah

Tampilan dari fasad rumah 2 lantai ini memberikan kesan yang luas dan nyaman. Dengan perpaduan warna terang seperti putih dan krem, membuat eksterior rumah tampil bersih dan rapi. Apalagi dengan halaman depan rumah yang luas dapat anda gunakan untuk area carport. Pagarnya pun cukup tinggi, sehingga aman bahkan untuk area perkotaan yang padat.


Desain Ruang Tamu Open Space

Ruang Tamu Open Space

Ruang tamu merupakan area pertama yang anda temui ketika memasuki rumah. Dengan area ruang tamu yang dibuat terbuka tanpa penyekat dengan ruangan lainnya, memberikan kesan luas pada ruang tamu ini. Didukung dengan warna terang yakni putih, menambah kesan yang lapang dan juga bersih.


Ruang Santai Keluarga

Ruang Keluarga

Perpaduan warna putih dan abu-abu muda ini memberikan kesan luas dan juga menenangkan. Dengan ruang keluarga yang terdapat sofa serta kabinet untuk TV, membuat ruangan tampak efisien dan tidak terlihat sumpek, sehingga tetap nyaman. Beri dekorasi dengan menggantung ornamen pada dinding untuk kesan ruangan yang lebih ceria dan menyenangkan.


Ruang Dapur

Dapur

Area dapur yang di desain dengan warna serba putih ini membuatnya nampak lapang dan tentunya lebih bersih. Begitu juga dengan furnitur yakni kitchen set yang mana juga mengaplikasikan warna putih. Kombinasikan warna putih dengan warna soft lainnya pada backsplash untuk suasana yang lebih hidup dan tidak membosankan.


Kamar Tidur

Kamar Tidur

Desain serta dekorasi minimalis pada kamar tidur ini memberikan nuansa yang nyaman dan tentunya menenangkan. Anda dapat memasang tirai dengan ukuran panjang hingga menyentuh lantai untuk kesan ruangan yang tinggi dan luas pada kamar tidur. Selain itu, anda dapat mengganti penerangan utama dengan memasang hidden lamp untuk ruangan yang lebih estetik dan suasana yang nyaman.


Area Balkon

Balkon

Meskipun berukuran mungil, anda dapat membuat area ini jadi lebih nyaman. Dekorasi area balkon minimalis ini dengan warna putih bersih. Letakkan furnitur meja dan kursi sebagai area dudukan yang nyaman. Selain itu, anda dapat meletakkan tanaman disudut untuk kesan balkon yang lebih segar dan menenangkan.


Taman Belakang

Taman Belakang

Tak lupa, anda dapat menyisakan lahan sisa di rumah sebagai area hijau. Seperti membuat taman misalnya. Tumbuhkan rumput agar taman minimalis ini terasa segar dan nyaman untuk dijadikan area santai. Tumbuhkan juga pohon ataupun tanaman yang lainnya untuk mengisi taman minimalis agar semakin hidup dan asri. Anda juga bisa memanfaatkan area terbuka ini untuk menjemur pakaian.


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : rumahminimalis90


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.