Denah Rumah 1 Lantai 11 X 14 M dengan 3 Kamar Tidur


Desainrumahpedia.com -- Desain rumah dengan ukuran 11 x 14 M ini mengaplikasikan tampilan yang simpel dan juga minimalis. Bagi anda yang menyukai desain rumah dengan tampilan yang menawan maka anda dapat mengaplikasikan desain rumah ini. Dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah. 



Tampilan Fasad Rumah


Tampilan fasad rumah ini menghadirkan kesan yang simpel dan menawan. Penggunaan warna putih memberikan kesan rumah nampak luas dan modern. Anda juga dapat menghadirkan warna hitam yang di aplikasikan pada desain pintu dan jendela rumah ini sehingga tampak menarik. 



Tampilan Atap Rumah 


Untuk tampilan atap rumah ini menghadirkan desain atap pelana sehingga dapat memberikan kesan yang simpel dan rapi. Atap pelana ini memang banyak di aplikasikan untuk desain rumah minimalis agar tampilan nampak menawan. Penggunaan atap pelana ini juga dapat menjadi solusi agar kesan rumah menjadi lebih adem. 



Pembagian Ruangan

Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 11 x 14 M ini terdiri dari :

- Carport

- Ruang Tamu 

- Ruang Keluarga

- Ruang Makan dan Dapur

- Mushola

- 2 Kamar Mandi 

- 3 Kamar Tidur

- Gudang




Denah Rumah

Untuk ukuran detail dari rumah ukuran 11 x 14 M ini terdiri dari :

- Carport dengan ukuran 3.5 x 9 M 

- Ruang Tamu dengan ukuran 3.75 x 2.5 M

- Ruang Keluarga dengan ukuran 2.75 x 3.5 M

- Ruang Makan dengan ukuran 2.5 x 2.5 M

- Dapur dengan ukuran 3.75 x 2 M

- Mushola dengan ukuran 1.5 x 2 M

- 2 Kamar Mandi dengan ukuran 2 x 1.5 M

- 3 Kamar Tidur dengan ukuran 3.75 x 2.5 M




Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : archiputra



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.