7 Desain Kamar Tidur Lesehan Tetap Modern dan Aesthetic

Desainrumahpedia.com -- Tak semua orang suka menggunakan dipan untuk ranjang kamar tidur. Sebagian orang lebih nyaman tidur dengan kasur lesehan tanpa dipan. 7 Desain Kamar Tidur Lesehan Tetap Modern dan Aesthetic berikut ini dapat menjadi inspirasi yang tepat bagi anda yang sedang mencari ide-ide menarik untuk kamar tidur. Mari simak apa saja ide-ide menariknya berikut ini!


Desain Kamar Tidur yang Menarik dengan Lampu Tumblr

@marissahandayanii

Konsep pencahayaan yang terang dapat memberikan kesan yang luas dan membuat kamar tidur mungil tampak lebih besar. Anda dapat memadukan warna putih dan juga abu-abu lembut pada dinding untuk menciptakan suasana yang nyaman dan menenangkan. Anda dapat mendekorasi kamar tidur minimalis ini dengan memasang lampu tumblr sebagai pengganti lampu tidur, yang sekaligus juga memperindah ruangan.


Desain Kamar Tidur Remaja Keren Dengan Meja Belajar

@nona.dhila

Dengan menggunakan konsep lesehan, anda dapat mengisi kamar tidur mungil ini dengan furnitur untuk mendukung kenyamanan serta produktivitas. Seperti meletakkan meja belajar, lemari baju, rak buku, dan juga meja rias. Jika anda bosan dengan warna terang, kombinasikan warna putih dengan gelap seperti hijau elegan untuk tampilan yang menakjubkan.


Tampilan Kamar Tidur yang Elegan Dengan Warna Krem

@puputfakih_home

Kasur yang dibuat lesehan pada kamar tidur minimalis ini nampak apik dan nyaman. Dengan mengaplikasikan warna krem dan putih, anda dapat meletakkan standing mirror yang dilengkapi lampu. Selain itu, anda juga dapat memasang hidden lamp sebagai penerangan utama di kamar tidur.


Desain Kamar Tidur Lesehan Sederhana Dengan Gantungan Baju

@rizka_kha

Kamar tidur dengan konsep lesehan ini nampak apik dan sederhana. Dengan adanya rak gantung baju yang terbuka, kamar ini jadi terasa lebih rapi. Selain itu, dengan penataan yang tepat serta pemilihan warna yang sesuai, dapat memberikan kesan yang nyaman dan view yang luas pada kamar tidur minimalis.


Desain Kamar Tidur Putih yang Simple Minimalis

@rumahpink_khia

Untuk menyiasati kamar tidur berukuran kecil, anda dapat memasang tirai dengan ukuran tinggi dengan panjang hingga menyentuh lantai. Hal ini tentunya dapat membantu kesan luas pada kamar tidur kecil. Apalagi dengan anda yang meletakkan kasur lesehan, dapat membantu menghemat space di kamar tidur.


Desain Kamar Tidur Minimalis yang Kekinian

@ruri_ferori

Memiliki lebar kurang dari 3 meter, kamar tidur minimalis ini nampak apik dan estetik. Dengan mengaplikasikan warna putih, krem serta warna kayu, membuat kesan natural juga nampak terasa. Anda dapat meletakkan meja kabinet mungil di samping kasur lesehan pada kamar tidur kecil nan mungil ini.


Desain Kamar Tidur Dengan 2 Kasur Single

@ana_reza05

Jika anda menempatkan 2 anak anda dalam satu kamar, tak perlu khawatir sumpek. Dengan kamar tidur yang berukuran mungil, anda dapat meletakkan dua kasur tanpa dipan. Dengan desain kamar tidur yang dibuat terang, dapat memberikan kesan yang luas dan tidak sempit.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.