Ide Rumah Minimalis 8 x 9 M Dengan Balkon Mungil


Desainrumahpedia.com -- Desain rumah minimalis ini memiliki ukuran 8 x 9 M sehingga termasuk kecil dan dapat anda gunakan untuk anda yang memiliki keluarga kecil. Desain rumah dengan ukuran kecil ini dapat anda maksimalkan fungsinya sehingga tampil menarik dan menawan. Dengan di lengkapi 3 kamar tidur dan area balkon memberikan kesan nampak cantik dan nyaman. 



Tampilan Fasad Rumah

Tampilan fasad rumah ini menghadirkan kesan rumah yang simpel dan minimalis. Perpaduan warna putih dapat membuat kesan rumah nampak modern dan elegan. Pada tampilan fasad rumah ini terlihat bangunan rumah yang menggunakan garis bangunan simpel sehingga akan membuat kesan rumah nampak lebih luas.  


Tampilan Atap Rumah

Pada tampilan atap rumah ini terlihat bangunan rumah yang menggunakan atap pelana dengan warna abu abu sehingga akan memberikan kesan yang modern. Terlihat bangunan rumah yang dilengkapi dengan balkon ukuran kecil namun nampak nyaman. Anda dapat meletakkan kursi dengan desain yang santai. Anda juga dapat menambahkan tanaman pot dengan ukuran yang besar sehingga nampak segar. 


Pembagian Ruangan 

Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 8 x 9 M ini terdiri dari :

- Carport

- Ruang Tamu 

- Ruang Makan 

- Dapur

- Kamar Mandi 

- 3 Kamar Tidur


Denah Rumah

Untuk ukuran ruangan dari rumah ukuran 8 x 9 M ini terdiri dari :

- Carport dengan ukuran 2.5 x 4.5 M

- Ruang Tamu dengan ukuran 2.5 x 4 M

- Ruang Makan dengan ukuran 2 x 1.3 M

- Dapur dengan ukuran 2 x 2.7 M 

- Kamar Mandi dengan ukuran 2 x 1.5 M

- 3 Kamar Tidur dengan ukuran 2.5 x 3 M 

- Balkon dengan ukuran 2.5 x 2.5 M 



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.