Inspirasi Desain Teras Terbaru di Lahan Mungil Tampak Segar dan Sejuk

 

Desainrumahpedia.com -- Teras rumah dengan ukuran kecil dan terbatas memang menjadi salah satu hal yang cukup menyulitkan untuk mendesainnya agar tampil nyaman. Salah satu area ini memang sering jadi tempat paling nyaman untuk bersantai, dan merupakan area di rumah yang sering dilihat untuk pertama kalinya. Kamu bisa menata ulang desain teras yang rapi dan menarik dengan nuansa sejuk penuh tanaman





Menggunakan tanaman untuk menghias teras cukup efektif dilakukan. Apalagi dengan desain teras yang unik dan rapi. Anda bisa membentuk taman di luar teras yang rimbun dengan berbagai jenis tanaman. Konsep taman minimalis ini dapat anda ciptakan untuk desain rumah sederhana atau pun modern




Untuk mendukung tampilan teras yang lebih segar, kamu bisa menciptakan desain teras yang rimbun. penuh tanaman dan buat konsep vertikal menggunakan tanaman rambat. Bila tanaman terlalu lebat, pangkas dan tanam kembali untuk mengisi halaman rumah.



Area teras yang kosong dapat membuat rumah tampak membosankan dan kurang menarik. Untuk mengatasinya sangat mudah, gunakan area teras sebagai tempat tanaman dengan konsep vertikal. Mengugnakan rak tanaman ini akan sempurna untuk koleksi tanaman hiasmu yang banyak.



Untuk menciptakan desain teras yang segar dan rapi, manfaatkan bagian sudut teras dengan adanya furniture. Anda dapat mengaplikasikan kursi set dengan tampilan yang simpel namun nyaman. Anda juga dapat menambahkan tanaman hijau di sekitarnya agar lebih menarik. 






Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.