Inspirasi Pagar Roster Bikin Tampilan Rumah Makin Cantik dan Menawan

 

Desainrumahpedia.com -- Salah satu dekorasi yang perlu anda perhatikan dalam desain rumah minimalis adalah pagar. Pagar biasanya terletak di depan rumah sehingga anda harus memaksimalkan desainnya agar tampilan nampak maksimal dan minimalis. Bagi anda yang menginginkan desain pagar dengan anggaran yang rendah maka anda dapat mencoba pagar roster dengan tampilan yang unik dan beragam sehingga dapat memberikan tampilan rumah makin cantik. 



Pagar Kombinasi 


Pagar dengan kombinasi material besi dan roster ini menghadirkan kesan yang menawan. Untuk pagar besi di hadirkan pada carport rumah sehingga dapat memberikan keamanan dan privasi yang maksimal. Sedangkan untuk pagar roster di hadirkan pada tampilan sudut ruangan sehingga dapat memberikan kesan yang minimalis pada tampilan rumah.



Pagar Roster Hijau

Pagar dengan perpaduan warna hijau ini dapat anda maksimalkan fungsinya. Desain pagar yang memadukan warna putih dan hijau ini nampak cantik dan membuat kesan yang segar pada rumah anda. Roster ini dapat anda susun pada pagar rumah nampak samping sehingga bisa menjadi vocal poin. 


Pagar Roster Putih

Pagar dengan warna putih ini menghadirkan kesan rumah nampak menawan dan cantik. Anda dapat mengaplikasikan roster dengan tampilan yang unik dan tersusun rapi pada tampilan pagar rumah. Anda juga dapat menambahkan tanaman hijau di sekitar depan pagar sehingga tampilan nampak cantik. 


Pagar Roster Hangat 

Pagar roster dengan hangat hangat ini cocok untuk rumah minimalis dengan desain yang simpel dan elegan. Pagar roster ini menghadirkan warna cream sehingga nampak kalem dan juga menawan. Dengan motif yang unik sehingga dapat memberikan kesan yang menarik pada rumah anda. 



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.