Inspirasi Rumah Minimalis Nuansa Pink yang Cantik

Inspirasi Rumah Minimalis Nuansa Pink yang Cantik 

Desainrumahpedia.com -- Pemilihan warna tema interior rumah yang tepat akan menghadirkan suasana rumah yang di inginkan. Terdapat banyak pilihan warna yang tepat yang bisa anda pilih sesuai dengan kesukaan atau kebutuhan rumah. Merah muda atau pink dapat menjadi salah satu warna favorit yang akan menjadikan tampilan rumah makin cantik.

Untuk suasana yang lebih kalem, anda bisa memilih padu-padan warna pink yang tepat, seperti warna-warna muda yang soft. Jika anda tertarik untuk mendesain interior rumah dengan tema merah muda, maka Inspirasi Rumah Minimalis Nuansa Pink yang Cantik ini bisa anda terapkan di rumah!


Ruang Tamu Sekaligus Ruang Keluarga

Ruang Tamu

Ruang tamu ini tampil menarik dengan sebuah sofa pink yang menjadi fokus atau focal point pada ruangan. Mengusung gaya fungsional, ruang tamu diatas difungsikan sekaligus sebagai ruang tv keluarga yang akan membantu anda menghemat ruangan yang tersedia. Nah, anda bisa menambahkan kabinet TV minimalis yang bisa anda manfaatkan menyimpan perlengkapan elektronik agar terlihat lebih rapi dan terorganisir.


Konsep Open Space 

Konsep Open Space

Konsep open space merupakan konsep yang banyak digunakan pada rumah mungil semacam ini. Dengan menggabungkan dua ruangan atau lebih, ruangan akan jadi tampak lebih lapang. Seperti halnya ruang tamu dan ruang makan ini yang terletak bersebelahan tanpa sekat pembatas ruangan. Lalu untuk membuat tampilan yang lebih menarik, anda bisa memadukan nuansa merah muda dengan warna netral seperti putih atau bahkan abu-abu seperti ini.


Ruang Makan

Ruang Makan

Meski dengan ukuran yang terbatas, ruang makan ini memiliki satu set meja dan kursi makan dengan kapasitas enam dudukan sehingga bisa menampung cukup banyak orang untuk makan bersama. Furnitur bergaya simple dipilih untuk menghindari kesan penuh pada ruangan. Bagian dinding yang polos bisa anda berikan sentuhan dekorasi wall decor dengan tema senada untuk mempercantik tampilan.


Dapur 

Dapur

Dapur mungil ini tampak minimalis namun fungsional dan rapi. Dilengkapi dengan kitchen set segaris yang minimalis. Kitchen set dipilih dengan kombinasi warna pink pastel dengan nuansa putih untuk membuat tampilan dapur terlihat lebih clean dan menarik. Tidak hanya lemari dapur, berbagai pernak-pernik dapur juga dipilih dengan warna yang senada, sehingga seluruh tampilan dapur pun terlihat memukau.


Kamar Tidur

Kamar Tidur

Kamar tidur ini tampil manis dengan menggunakan tema interior serba merah muda yang soft. Padukan juga dengan warna lainnya untuk tampilan ruangan yang lebih elegan, seperti warna putih dan abu-abu. Bagian dinding tampak menawan, dengan pola geometris dengan paduan warna pink, putih dan abu-abu yang menawan. Gunakan bedcover dengan motif yang cantik biar ruangan makin stand out!



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.