Inilah Ide Desain Rumah Untuk Keluarga Kecil Tampil Nyaman

 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah dengan ukuran kecil memiliki tampilan yang modern dan minimalis. Memiliki ukuran yang terbatas sehingga diperlukan desain dan penataan yang tepat agar dapat memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah. Rumah ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap sehingga Anda bisa memaksimalkan fungsinya agar rapi dan bersih.



Tampilan Fasad Rumah


Pada tampilan fasad rumah ini terlihat seperti bangunan rumah yang menerapkan garis-garis bangunan sederhana sehingga memberikan kesan luas. Dilengkapi dengan pintu kayu dan jendela kaca yang cukup besar sehingga memaksimalkan penerangan dan sirkulasi udara ke dalam ruangan rumah.


Samping Rumah


Pada tampilan samping rumah terlihat seperti bangunan rumah yang dilengkapi dengan tangga spiral sehingga tidak memakan banyak tempat. Tangga rumah ini digunakan sebagai akses menuju roof deck agar lebih nyaman. Atap dek kecil ini bisa dijadikan sebagai tempat bersantai bersama keluarga.



Pembagian Ruangan 


Untuk pembagian ruangan dari rumah ini terdiri dari :

- Serambi

- Ruang Tamu

- Ruang Makan & Dapur

- Kamar mandi

- 2 Kamar Tidur




Denah Rumah


Untuk pembagian ruangan dari rumah ini terdiri dari :

- Serambi dengan ukuran 3 x 2 M

- Ruang Tamu dengan ukuran 3 x 2,9 M

- Ruang Makan dengan ukuran 3 x 1,8 M

- Kamar mandi dengan ukuran 1 x 1,5 M

- 2 Kamar Tidur dengan ukuran 3 x 2,5 M





Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.