Terbaru! 7 Desain Kamar Mandi Jongkok, Pasti Estetik

Terbaru! 7 Desain Kamar Mandi Jongkok, Pasti Estetik 

Desainrumahpedia.com -- Beberapa orang beranggapan desain kamar mandi dengan kloset jongkok tidak bisa tampil menarik dan terkesan ketinggalan jaman. Namun siapa sangka, kamar mandi dengan kloset jongkok masih menjadi favorit banyak orang. 

Dan kini sangat mudah untuk mendesain kamar mandi dengan kloset jongkok jadi lebih menarik, seperti pada Terbaru! 7 Desain Kamar Mandi Jongkok, Pasti Estetik ini. Kloset jongkok juga dianggap lebih memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan bagi penggunanya.


Desain Kamar Mandi Hitam yang Keren

@robchipt

Kamar mandi ini didesain elegan dengan pemilihan keramik bernuansa gelap hitam yang terlihat melapisi seluruh permukaan dinding. Sedangkan lantainya menggunakan keramik dengan corak hexagonal seperti sarang lebah. 

Bagi anda yang akan memilih keramik lantai, direkomendasikan untuk menggunakan keramik bertekstur kasar agar lantai tidak licin. Sedangkan dari segi estetika, dipilih kloset dan bak mandi teraso dengan nuansa putih untuk mendapatkan tampilan ruangan yang lebih cerah.


Desain Kamar Mandi Nuansa Natural Batu Alam

@rumahkia21

Nuansa yang natural dan alami memang dapat membuat kesan yang menenangkan. Gaya yang cocok diaplikasikan untuk hampir seluruh ruangan, termasuk juga kamar mandi. 

Kamar mandi ini tampil menawan dengan keramik dinding bermotif batuan alam berwarna abu-abu. Sangat cocok juga bisa dikombinasikan dengan dekorasi tanaman hias.


Desain Kamar Mandi Dengan Paduan Ungu yang Soft dan Hitam Elegan

@astri_purplehomie

Desain kamar mandi berikut ini sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja! Penggunaan keramik dengan sentuhan soft purple menutupi sebagian dinding dan keseluruhan area lantai yang membuatnya tampil lebih stylish. 

Desain kloset pun dipilih dengan nuasa senada untuk membuat tampilan keseluruhan ruangan lebih harmonis. Sedangkan bagian dinding atas menggunakan keramik hitam untuk membuat kesan yang lebih modern dan elegan,


Desain Kamar Mandi Estetik Kekinian

@enji_monica

Memiliki ukuran ruangan yang minimalis, tidak menjadi halangan  bagi anda untuk mendesain kamar mandi agar lebih cantik. Interior kamar mandi dengan kloset jongkok ini dipenuhi dengan dominasi warna-warna earthy sehingga menjadikan suasana ruangan yang lebih hangat dan menenangkan. 

Dan untuk menyiasati ukuran yang kecil, pemilik hunian memasang dekorasi cermin untuk membuat refleksi ruangan terlihat lebih luas.


Desain Kamar Mandi Dengan Nuansa Monokrom

@fifit.fitrisari

Aplikasi warna putih pada interior kamar mandi tidak pernah gagal membuat tampilan ruangan menjadi lebih elegan. Dominasi warna putih juga membantu membuat kesan ruangan minimalis terlihat lebih luas. Sedangkan aksen keramik motif batu alam bernuansa gelap membuat suasana ruangan lebih natural dan elegan. 

Pemilihan keramik bernuansa monokrom berhasil menjadikan kamar mandi dengan kloset jongkok tampak lebih estetik dan modern. Kamar mandi monokrom ini juga dilengkapi dengan fasilitas shower kekinian untuk membantu memenuhi kebutuhan dari pengguna.


Desain Kamar Mandi Sederhana 

@karyadevigalery

Desain kamar mandi yang nyaman bisa anda dapatkan melalui penataan hingga pemilihan furnitur yang sesuai. Inspirasi kamar mandi yang kedua, didesain minimalis dengan dominasi warna terang sehingga membuat tampilan ruangan berukuran 1,2x1,5 meter ini terlihat lebih luas dan rapi.

Penataan kloset jongkok  yang berdekatan dengan gentong bali atau biasa disebut dengan gentong terrazzo, sangat memudahkan anda saat membersihkan diri. Pemilihan rak gantung juga dipastikan membantu anda dalam memaksimalkan storage tersedia. 


Desain Kamar Mandi Segar Bernuansa Tropical

@kikydian_ang

Desain kamar mandi yang pertama mengusung konsep tropical yang dapat dipastikan membawa kesejukkan di dalam ruangan. Tidak perlu mahal, anda bisa memasukan unsur tanaman hijau sebagai elemen dekoratif yang akan membuat atmosfer kamar mandi terasa lebih asri. 

Keberadaan tanaman juga bermanfaat sebagai filter udara meski tidak dalam skala yang besar, dan yang terpenting membantu menyerap bau-bau yang tidak sedap di kamar mandi.

Ukuran kamar mandi dengan kloset jongkok ini adalah 1,5x 2 meter dan tinggi 2,3 meter. Untuk mendapatkan kesan ruangan yang lebih natural, anda bisa menambahkan item material batuan koral yang ditaburkan pada permukaan lantai kamar mandi.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.