Ide Desain Teras Rumah yang Menawan dan Cantik

 

Desainrumahpedia.com -- Teras rumah biasanya terletak di bagian paling depan dari rumah sehingga memiliki peran yang cukup penting dalam rumah. Teras rumah ini bisa anda desain agar tampilan nampak menawan dan juga cantik. Desain teras rumah ini cocok untuk anda yang bertempat tinggal di area pedesaan maupun perkotaan.



Teras Sederhana


Inpirasi teras yang pertama ini memilki tampilan yang sederhana mengaplikasikan lebar yang cukup mungil, teras rumah ini nampak apik dan rapi dengan penataan yang tepat. Nuansa cream pada teras rumah dan perabot dari kayu ini memberikan kesan teras yang alami dan menenangkan.



Teras Natural


Teras rumah dengan konsep natural ini dapat anda aplikasikan untuk anda yang sedang mencari inpirasi desain teras yang menarik. Memadukan material kayu dan nuansa classic, membuat teras nampak alami. Tak perlu banyak perabot untuk ditempatkan di teras mungil ini. Hanya sepasang kursi dan meja kecil untuk membuat teras tampil apik dan nyaman.




Teras Multifungsi


Nuansa teras yang serba putih ini memberikan kesan area yang luas dan nyaman. Dengan teras yang terdapat atap dak serta bangku cor dengan bentuk letter L ini dapat memberikan kenyamanan ketika anda berkumpul dengan keluarga ataupun tamu. Anda juga dapat menambahkan tanaman hijau dan batuan kerikil dengan warna putih yang cantik.



Teras Dengan Halaman Luas

Teras yang di padukan dengan halaman yang luas ini nampak unik. Memiliki ukuran mungil ini memiliki jalan masuk yang apik. Dengan memadukan jalan turunan biasa dan tangga disampingnya, membuat teras tampil elegan. Perpaduan warna yang natural membuat teras ini nampak menawan dan cantik. 



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.