Desain dan Denah Rumah 9x14 Meter dengan 3 Kamar Tidur, Tampil Menawan dengan Batu Alam

Desainrumahpedia.com -- Hunian yang memiliki 3 kamar tidur dapat menjadi rekomendasi yang tepat bagi sebuah keluarga. Kali ini Desainrumahpedia.com telah menyiapkan Desain dan Denah Rumah 9x14 Meter dengan 3 Kamar Tidur, Tampil Menawan dengan Batu Alam khusus sebagai inspirasi untuk anda yang memiliki ukuran lahan yang serupa. Jangan khawatir karena desain rumah ini memiliki denah yang rapi, sehingga dapat membawakan nuansa yang nyaman untuk seluruh keluarga. Mari simak detail desainnya berikut ini!


Fasad Rumah

Fasad Rumah

Fasad rumah minimalis 9x14 m ini tampil menawan dengan aksen batu alam pada pilar rumah. Material batu alam bernuansa abu-abu berhasil membuat tampilan hunian yang lebih berkarakter dan elegan. Sedangkan pada dinding eksterior tampil lebih hangat dengan material keramik motif bata ekspos yang membawa sentuhan homey pada hunian. Untuk menghadirkan kesan hunian yang lebih bersih, anda dapat memadukan dengan aksen warna putih, serta tambahan taman hijau yang menyegarkan.


Pagar Rumah

Pagar Rumah

Pagar memiliki fungsi utama untuk melindungi hunian dari beberapa hal negatif yang tidak diinginkan. Dan desain pagar yang cantik akan dapat menambah nilai estetika di dalam hunian. Rumah minimalis ini begitu menawan dengan eksterior pagar woodplank yang tampak kokoh dan minimalis pada gerbangnya, dan juga dinding pagar dengan kombinasi roster yang elegan.


Atap Rumah

Atap Rumah

Desain rumah ini memiliki struktur atap menarik dengan atap limasan kombinasi yang elegan. Struktur atap ini memiliki beberapa kelebihan daripada model atap lainnya. Mulai dari pemasangan yang praktis dengan harga yang cukup terjangkau. Tampilan yang menarik, yang membuat fasad rumah tampak lebih menarik.


Penataan Ruangan

Penataan Ruangan

Rumah minimalis 9x14 M ini dirancang fungsional dengan tata letak ruangan yang rapi dan terorganisir. Mengusung konsep open plan, dan dilengkapi dengan banyak bukaan atau jendela, menghadirkan kesan hunian lebih lega. Sirkulasi udara pun juga akan berjalan lebih lancar. Rumah ini juga dikelilingi dengan penghijauan yang akan menyegarkan suasana.


Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah minimalis 1 lantai ini berisi:

- Teras 3x1,5 meter

- Taman Depan 3x3,5 meter

- Carport 5x3 meter

- Ruang Tamu 3x3,5 meter

- Kamar tidur 3x3,5 meter

- Kamar Tidur 3x3,5 meter

- Kamar Tidur 3,5x3 meter

- Ruang Keluarga 3x3,5 meter

- Dapur 3x3,5 meter

- Kamar Mandi 2,5x1,5 meter



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : @noman_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.