Desain Rumah Minimalis Mungil Cocok Untuk Keluarga Kecil 9 x 13 M

 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah dengan ukuran 9 x 13 M ini menghadirkan tampilan yang simpel dan minimalis. Bagi anda yang memiliki lahan dengan ukuran yang terbatas dapat mengaplikasikan desain rumah ini agar tampilan nampak menawan. Rumah ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah. 



Tampilan Fasad Rumah


Untuk tampilan fasad rumah ini menghadirkan kesan yang simpel dan minimalis sehingga dapat membuat nampak lebih besar. Dilengkapi dengan pintu dan jendela kaca berukuran cukup besar sehingga dapat memaksimalkan pencahayaan dan sirkulasi udara yang masuk ke dalam ruangan rumah. 



Tampilan Atap Rumah


Untuk tampilan atap rumah ini menggunakan model atap pelana sehingga memberikan kesan rumah nampak modern. Desain atap pelana ini memang dapat memaksimalkan air hujan yang turun dan juga cahaya matahari sehingga dapat memberikan kesan rumah nampak lebih adem dan mencegah kebocoraan dalam ruangan rumah.  



Pembagian Denah 


Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 9 x 13 M ini terdiri dari :

- Ruang Tamu 

- Ruang Keluarga

- Ruang Makan dan Dapur

- 2 Kamar Mandi 

- 2 Kamar Tidur

- Dapur Kotor




Denah Rumah 


Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 9 x 13 M ini terdiri dari :

- Ruang Tamu dengan ukuran 3.5 x 3 M 

- Ruang Keluarga dengan ukuran 3 x 3 M 

- Ruang Makan dan Dapur dengan ukuran 2 x 8.5 M 

- 2 Kamar Mandi dengan ukuran 1.5 x 1 M 

- 2 Kamar Tidur dengan ukuran 3 x 3 M 

- Dapur Kotor dengan ukuran 4.5 x 1.5 M 





Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : Archi putra



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.