Desain Rumah Kecil Tapi Cantik Cocok Di Area Perkampungan

 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah dengan ukuran kecil ini memiliki tampilan yang natural dan cantik. Meskipun memiliki ukuran yang kecil rumah ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap sehingga anda dapat memaksimalkan fungsinya agar tampil nyaman. Jika anda memiliki rumah dengan lahan yang terbatas maka anda dapat mengaplikasikan desain rumah ini. 




Tampilan Fasad 


Tampilan fasad rumah ini menghadirkan kesan yang simpel dan minimalis. Desain rumah kecil ini dapt anda aplikasikan warna yang cerah ataupun menggunakan warna putih sehingga tampilan nampak luas. Pada tampilan fasad rumah ini terlihat bangunan rumah yang dilengkapi dengan pintu dan jendela kaca berukuran cukup besar sehingga dapat memaksimalkan pencahayaan yang masuk ke dalam ruangan. 



Desain Rumah Tampak Samping


Kesan rumah nampak samping ini terlihat bangunan rumah yang menggunakan roster dengan desain yang unik sehingga dapat memberikan tampilan rumah nampak cantik. Anda juga dapat menambahkan pagar dengan warna kayu natural dan di padukan warna putih sehingga tampil minimalis dan elegan. 



Teras Rumah 


Masuk ke dalam rumah terdapat teras nyaman dengan desain yang simpel dan minimalis. Teras ini dapat anda manfaatkan sebagai tempat bersantai dengan keluarga atau menyambut tamu sebelum masuk ke dalam ruangan rumah. Anda dapat mengaplikasikan tempat duduk dengan bentuk letter L yang berwarna putih dan kayu natural. Agar lebih cantik anda dapat mengaplikasikan tanaman hijau di sekitar teras rumah. 



Ruang Tamu 

Untuk desain ruang tamu rumah ini menghadirkan kesan yang simpel dengan terdapat kursi set material kayu simpel. Anda juga dapat menambahkan meja kecil dengan material yang sama. Agar tidak terkesan monoton anda dapat menambahkan wall decor dengan motif atau tulisan yang anda sukai. 



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.