Desain dan Denah Rumah Modern 11 x 20 M Dengan Mini Rooftop

 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah dengan ukuran 11 x 20 M ini memiliki tampilan yang unik dan modern sehingga anda dapat memaksimalkan fungsinya. Desain rumah ini cocok untuk anda yang bertempat tinggal di area perkotaan dengan desain yang minimalis dan modern sehingga nampak menarik. Bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain rumah dengan ukuran yang besar dan tampilan yang minimalis dapat mengaplikasikan ide rumah ini. 



Tampilan Fasad Rumah


Untuk tampilan fasad rumah ini menghadirkan kesan yang minimalis dan modern sehingga dapat memberikan kesan yang menawan. Perpaduan warna putih dan hitam pada rumah ini memberikan tampilan yang elegan. Dilengkapi dengan pintu dan jendela kaca berukuran cukup besar sehingga dapat memaksimalkan pencahayaan dalam ruangan rumah.



Desain Atap Rumah


Untuk tampilan atap rumah ini menghadirkan atap konsep limasan sehingga dapat memberikan kesan yang modern. Penggunaan atap warna hitam ini dapat memberikan kesan yang elegan. Atap rumah ini terdapat rooftop dengan ukuran mungil sehingga anda dapat memanfaatkan fungsinya sebagai tempat bersantai atau untuk menikmati pemandangan.



Pembagian Ruangan
Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 11 x 20 M ini terdiri dari :

- Carport

- Ruang Tamu 

- Ruang Keluarga

- Ruang Makan dan Dapur

- 2 Kamar Mandi 

- 2 Kamar Tidur

- Rooftop



Denah Rumah

Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 11 x 20 M ini terdiri dari :

- Carport dengan ukuran 4.5 x 5 M

- Ruang Tamu dengan ukuran 3 x 3.5 M

- Ruang Keluarga dengan ukuran 3 x 3.5 M

- Ruang Makan dan Dapur dengan ukuran 3 x 6 M

- 2 Kamar Mandi dengan ukuran 2 x 1.5 M

- 2 Kamar Tidur dengan ukuran 3.5 x 3.5 M

- Rooftop dengan ukuran 3 x 6 M




Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : Archiputra Desain



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.