Ide Konsep Kamar Tidur ala Korean Look yang Aesthetic, Bikin Happy

Ide Konsep Kamar Tidur ala Korean Look yang Aesthetic, Bikin Happy 

Desainrumahpedia.com -- Kamar tidur adalah tempat kita menghabiskan sebagian besar waktu untuk beristirahat dengan nyaman. Dengan Ide Konsep Kamar Tidur ala Korean Look yang Aesthetic, Bikin Happy berikut ini, Anda bisa mendapatkan inspirasi yang berharga! Mengadaptasi gaya Korea yang estetik dan kekinian dengan warna-warna cerah, mari kita lihat detail desainnya di bawah ini.


Ranjang Estetik dan Ceria

Area Tempat Tidur

Kamar tidur ini memiliki ukuran yang cukup minimalis, namun dapat terlihat rapi dengan tata letak yang tepat. Dilengkapi dengan area tempat tidur yang terpisah dari area duduk santai dan area belajar, sangat lengkap bukan? 

Tempat tidur terletak di sudut dengan kabinet putih minimalis sebagai tempat penyimpanan barang-barang agar kamar lebih rapi, serta meja rias kecil di samping tempat tidur. Dekorasinya terlihat menawan dengan warna-warna bunga yang ceria dan membuat ruangan menjadi cerah.


Area Duduk Santai yang Nyaman

Area Duduk Santai

Bagian tengah ruangan dimanfaatkan untuk area duduk santai seperti ini. Area ini dilengkapi dengan sofa 2 dudukan beserta bantalannya. Meja bundar minimalis bisa menjadi pilihan untuk meja kopi. Desainnya yang ramping dan ringan dapat dengan mudah dipindah-pindahkan. Area ini bisa anda manfaatkan untuk tempat baca, tempat santai untuk tamu, dan lain sebagainya.


Sudut Belajar yang Mungil

Area Meja Belajar

Area belajar terletak di sudut lain kamar ini. Area ini dilengkapi dengan meja kecil minimalis berwarna putih, dengan 2 laci untuk menyimpan alat tulis dan sebagainya, serta sebuah kursi kayu yang sederhana. Rak dinding terbuka seperti ini juga sangat membantu untuk menciptakan ruang tambahan yang menghemat tempat. Cermin terlihat ramping, menempel di dinding.


Lemari Built-in yang Fungsional dan Minimalis

Lemari Pakaian

Di sebelah meja belajar, kita akan melihat lemari pakaian ini. Lemari pakaian built-in ini memiliki tampilan yang bersih dan minimalis, cocok untuk rumah modern minimalis yang ingin menghemat tempat. Modelnya yang full hingga atas membuat lemari pakaian ini memiliki banyak ruang penyimpanan hingga ke area tertinggi. Hal ini akan sangat membantu Anda untuk memaksimalkan fungsinya, sekaligus membuat kamar tidur menjadi lebih rapi.



Itulah ide Ide Konsep Kamar Tidur ala Korean Look yang Aesthetic, Bikin Happy yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat mendekorasi kamar tidur estetik kekinian yang sesuai dengan selera anda. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : @motchut_decor


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.